Kucing ini Melindungi Balita Agar Tidak Dekati Oven, Lihat Aksi Lucunya

Kucing ini Melindungi Balita Agar Tidak Dekati Oven, Lihat Aksi Lucunya

Indozones - Sejak dulu kucing dan anjing adalah hewan paling dekat dengan manusia, banyak kisah-kisah cukup menyentuh dari kedua jenis hewan ini. Seperti kisah bawah ini, seekor kucing berusaha menghindarkan seorang balita dari kompor panas.

Kucing berbulu putih ini berhenti dan menghampiri seorang anak kecil yang sedang memainkan tombol oven, ia menghidupkan dan kemudian mematikannya kembali. Si kucing mondar-mandir di sekitar anak tersebut seolah ingin memintanya untuk menjauh dari oven tersebut, demikian dilansir mirror.co.uk.

Karena aksinya tidak berhasil, akhirnya kucing teresbut melompat dan menahan sang balita. Pada akhirnya, sang balita melepaskan pegangan oven dan tidak lagi memainkannya. Sebenarnya di dalam dapur tersebut sudah ada orang yang mengawasi. Tapi si kucing seolah menampakkan insting keibuannya untuk menjaga anak kecil tersebut.

Video yang diunggah oleh akun FunnyBabies&CutePets ini telah dilihat sebanyak 612.395 kali di Youtube. Namun, ternyata tidak semua orang setuju bahwa kucing tersebut melakukan aksi yang heroik.

Kucing ini Melindungi Balita Agar Tidak Dekati Oven, Lihat Aksi Lucunya


Beberapa di antaranya berkomentar, "Saya pikir, kucing itu hanya mencoba meminta anak tersebut untuk berhenti memainkan kompornya”, sedangkan yang lain mengatakan "Betapa mengagumkannya kucing itu!" Lalu, bagaimana pendapat Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved