Ada Tamu Tak Diundang Ikut Selfie, Siapa Dia?

Ada Tamu Tak Diundang Ikut Selfie, Siapa Dia?

Indozones - Berbicara hantu rasanya sudah bukan berita baru lagi. Selain menarik perhatian banyak orang, tentu hal ini menjadi perbincangan pro dan kontra dari beberapa pihak. Begitu juga penampakan hantu yang satu ini, dia muncul di sebuah foto selfie dan membuat ngeri si pemilik foto.

Bethany Harvey adalah pemilik foto ini. Wanita yang tinggal di Irlandia Utara itu membeberkan foto selfie miliknya karena ada sesuatu yang ganjil di dalam foto tersebut. Dia melihat sebuah penampakan separuh badan wanita yang memakai gaun ungu yang sebagaimana diberitakan lewat situs stomp.com.sg.

Saat foto diambil, Bethany sedang di rumah bersama bayi dan adiknya. Karena bosan dan ingin merayakan moment bersama, Bethany mengambil sebuah foto selfie kemudian diupload agar teman-teman mereka bisa melihat keseruan mereka bertiga.

Wanita Gaun Ungu Ikut Selfie


Bethany tidak menyangka ada yang tidak biasa di foto tersebut hingga seorang temannya menunjukkan sesosok menyeramkan dan misterius duduk di belakang mereka sambil melipat tangan.

"Seorang teman datang ke rumah saya malam itu dan menunjukkan bahwa ada seorang wanita dengan posisi tangan terlipat di atas lutut, ini sangat ganjil karena gambar diambil menghadap pintu ruang tamu," ujar Bethany.

Bethany yakin sepenuhnya bahwa di dalam rumah itu hanya ada dirinya, bayi keponakannya dan adiknya. "Tidak ada orang lain saat itu di ruang tamu, kecuali mungkin seorang hantu gadis yang memakai gaun ungu," ujarnya.

Wanita tersebut mengatakan bahwa sering terjadi hal-hal aneh di rumahnya, bahkan sebelum foto tersebut diambil. "Banyak hal menyeramkan terjadi di rumah. Saya tidak pernah mau pergi ke ruang tamu saat gelap, karena takut mungkin saya akan melihat sesuatu,"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved