Astaga, iPhone Disita, Anak Meracuni Ibunya Hingga Masuk Rumah Sakit

Astaga, iPhone Disita, Anak Meracuni Ibunya Hingga Masuk Rumah Sakit

Indozones - Kasih sayang orang tua sepanjang masa, ungkapan ini sudah ada sepanjang zaman. Namun tidak demikian untuk anaknya, maka dari itu setiap orang tua juga harus selalu hati-hati dalam mendidik anak. Seperti yang terjadi dengan seorang ibu ini, kasih sayang yang selama ini diberikan tenyata tidak sebanding dengan sebuah iPhone.

Sedikit kesalahan dalam memberi pemahaman kepada anak ternyata bisa menuntun pada akibat yang cukup fatal. Hal inilah yang dialami oleh wanita asal Colorado. Putrinya yang berusia 12 tahun tega memasukkan racun ke dalam minumannya karena iPhone nya telah di sita, demikian dilansir nydailynews.com.

Sang anak dengan sengaja memasukkan cairan sabun ke dalam minuman smoothie yang ia buat untuk ibunya. Sang ibu sebenarnya sempat mencium bau sabun tersebut, tapi ia hanya berpikir bahwa hal itu karena putrinya tidak bersih saat mencuci gelas minumannya.

Setelah meminum smoothie buatan putrinya, sang ibu merasa tenggorokannya seperti terbakar dan harus menjalani perawatan rumah sakit. Mengetahui sang ibu selamat, anak yang tidak mau disebut namanya itu melakukan upaya keduanya dalam melakukan percobaan pembunuhan terhadap ibunya.

Ia kembali memasukkan cairan sabun, tapi kali ini ke dalam minuman anggur yang berada di kamar sang ibu. Tapi ternyata hal itu dengan mudah diketahui oleh sang ibu.

Sang anak kini harus berhadapan dengan polisi karena upaya pembunuhan. Dan ketika ditanya, ia mengaku ingin melakukan upaya pembunuhan terhadap sang ibu karena ia telah menyita iPhone miliknya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved