Pasangan Suami Istri ini Harus Tinggal di Mobil Setelah Rumah Mereka di Sita

Pasangan Suami Istri ini Harus Tinggal di Mobil Setelah Rumah Mereka di Sita

Indozones - Kebutuhan manusia dalam hidup ini selain makanan pokok, tentu tempat tinggal juga sangat penting. Maka sebelum hal-hal diluar dugaan itu datang sebaiknya kita mulai menabung. Sebuah kisah yang cukup miris yang dialami pasangan ini akan memberikan sedikit pelajaran berharga bagi kita tentang pentingnya berpikir jauh ke depan dalam memenuhi kebutuhan.

Pasangan suami istri bernama Philip and Victoria Sherlock ini harus menjalani hidup mereka di dalam mobil. Karena mereka telah kehilangan rumah mereka beserta isinya karena tak sanggup membayar hutang mereka pada sebuah badan penyedia pinjaman.

Masalah pasangan ini bermula ketika Philip harus melakukan operasi usus pada Oktober lalu yang memaksanya berhenti dari pekerjaannya yang sebagaimana diberitakan lewat laman dailymail.co.uk.

Barang-barang pokok terlihat di dalam mobil


Padahal ia harus membayar biaya sewa rumah yang tidak sedikit. Dalam keadaan kepepet, tanpa pikir panjang pasangan Sherlock ini akhirnya pergi ke beberapa tempat peminjaman uang.

Mereka telah berusaha keras untuk bisa menutup hutang mereka, tapi karena mereka meminjam terlalu banyak, hutang mereka telah mencapai £2,000 atau 28 juta rupiah dalam dua bulan. Untuk membayarnya, mereka harus menjual perabotan rumah tangga seperti mesin cuci, kulkas, bahkan tempat tidur mereka.

Setelah barang-barang mereka habis terjual, mereka memutuskan untuk tinggal di dalam mobil dan pergi menuju tempat sang istri bekerja. Mereka memarkir mobil sekaligus tinggal di sana. Mereka menggunakan toilet  di supermarket dan mandi di tempat pemandian. Mereka meminimalisir biaya makan dan seringkali pergi ke tempat makan yang menawarkan makanan gratis.

Dalam kehidupan sehari-hari mereka, Victoria pergi ke tempat kerjanya sedangkan Philip sibuk mencari pekerjaan. Menurut juru bicara pemerintah di daerah tersebut, mereka tidak bisa ikut campur dalam masalah pribadi, tapi mereka bisa memberikan berbagai informasi menyangkut pekerjaan, atau tempat tinggal.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved