Diculik Selama 25 Tahun, Pria ini Pulang Kembali ke Orang Tuanya

Diculik Selama 25 Tahun, Pria ini Pulang Kembali ke Orang Tuanya

Indozones - Entah ungkapan dan perasaan seperti apa selama berpisah dengan orang tua begitu lama. Air mata bahagia akan meluapkan rasa rindu yang terpendam lama. Membayar kembali momen-momen yang hilang.

Li Wei, pria berusia 29 tahun ini akhirnya kembali pulang. Untuk pertama kalinya sejak 25 tahun lalu, ia berhasil memeluk ibunya dan berjumpa dengan keluarganya. Ketika usianya baru empat tahun, Li menjadi korban penculikan. Sejak saat itu, ia hilang kontak dengan keluarganya.



Li Wei diculik tanggap 29 September 1989 ketika sedang bermain di halaman rumahnya. Orang tua Li lansung meminta bantuan dari pihak yang berwajib. Sayangnya, hasilnya nihil, demikian dilansir shanghaiist.com.

Tak percaya akan takdir, ibu Li, Lan Mingxiu mencari cara lain. Ia menyerahkan sampel darah untuk database DNA yang dibuat oleh kementrian keamanan umum Cina.



Database tersebut dibuat memang untuk mengumpulkan data DNA anak-anak yang jadi korban penculikan dan para orang tua yang kehilangan anaknya. Lan berharap bisa menemukan putranya yang hilang melalui database tersebut.

Beruntung, Li juga telah menyerahkan sampel DNA-nya di database tersebut. Akhirnya, ditemukan kecocokan antara DNA Li dan DNA Lan. Penantian selama 25 tahun itu pun terbayar sudah.

Li kini sudah menikah. Saat ia kembali pulang ke kampung halamannya, ia membawa serta putranya yang baru berusia empat tahun. Saat akhirnya kembali pulang, semua keluarga menyambutnya. Tak ketinggalan para penduduk desa yang lain ikut mengaraknya.

Bisa kembali pulang dan bertemu keluarga, mungkin ini terlihat biasa di mata sebagian orang lain. Tapi bagi orang lain, berada di dekat keluarga adalah sebuah kebahagiaan yang tak bisa dibeli dengan apapun.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved