Seorang Ibu Lompat ke Sungai dan Meninggal Setelah Bertengkar dengan Anaknya

Seorang Ibu Lompat ke Sungai dan Meninggal Setelah Bertengkar dengan Anaknya

Indozones - Bertengkar dengan orang tua itu sudah hal wajar, karena perdebatan itu adalah salah satu tangga untuk menuju kedewasaan dan kematangan berpikir. Tapi ada kalanya kita harus mengalah sebelum terjadi hal-hal yang membahayakan jiwa bukan.

Kisah pilu ini terjadi di Singapura, Setelah berdebat dengan putranya, wanita ini memilih lompat ke sungai dan tenggelam, demikian diberitakan lewat laman stomp.com.sg.

Tan Bee Eng (40 tahun) ditemukan tenggelam setelah melompat ke dalam sungai. Wanita ini harus kehilangan nyawanya setelah tim penyelamat menemukan Tan Bee Eng dalam keadaan meninggal. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis jam 2 malam di sekitar Liang Court.

Menurut harian Lianhe Wanbao, insiden tersebut terjadi setelah Tan Bee Eng bertengkar dengan putranya yang masih berusia 22 tahun. Pria muda tersebut pulang kerja dan mulai berdebat dengan ibunya.

Tidak diketahui apa yang diperdebatkan ibu dan anak tersebut, namun saksi mata melihat Tan Bee Eng tampak gelisah dan melompat ke dalam sungai. Seorang pria berusia 30 tahunan berusaha menyelamatkan sang wanita, sayangnya gagal dilakukan.

Karena arus sungai deras dan dalam, warga sekitar memanggil Angkatan Pertahanan Sipil Singapura untuk melakukan penyelamatan. Tubuh Tan Bee Eng berhasil diangkat, namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Pertengkaran memang tidak bisa kita hindari, namun yang harus diingat adalah mengelola emosi saat bertengkar. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Jika Anda sedang berselisih pendapat dengan orang tua, pahami kondisi mereka agar hal-hal serupa tidak menjadi penyesalan ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved