20 Orang Tak Dikenal Menyelamatkan Seorang Wanita Ditabrak Mobil

20 Orang Tak Dikenal Menyelamatkan Seorang Wanita Ditabrak Mobil

Indozones - Saling tolong menolong memang sudah sedikit kita temukan, alasan sederhana adalah karena tidak mau ambil resiko. Seperti kisah pilu yang pernah terjadi di Indonesia, orang yang menolong seorang dalam insiden kecelakaan, ia malah tewas diamuk massa, sedih bukan.

Namun ternyata hal itu tidak begitu bagi Negeri Tirai Bambu, seorang wanita di Wuhu, provinsi Anhui mengalami kejadian nahas, demikian dikutip lewat laman shanghaiist.com.

Ketika sedang mengendarai sepeda anginnya, ia ditabrak oleh sebuah mobil sports. Wanita itu pun kemudian terjepit di bawah mobil yang menabraknya. Mungkin karena kecelakaan itu ia terpental.

Wanita Malang ini Setelah berhasil Diselamatkan


Yang terjadi kemudian, 20 orang yang menyaksikan kejadian itu langsung buru-buru menyelamatkan nyawa sang wanita. Mereka saling bantu, bahu membahu mengangkat mobil agar wanita tersebut bisa dikeluarkan.

Wanita tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Seandainya tidak ada orang yang mau menolong, bisa dibayangkan apa nasib wanita ini.

Orang baik itu ada di mana-mana. Semoga kita selalu dikelilingi oleh orang-orang baik ke mana pun kita pergi. Dan pastinya kita pun perlu menjadi orang yang baik juga agar selalu bisa dijauhkan dari hal-hal buruk.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved