Balita Jalankan Mobil di Mall dan Menabrak Seorang Ibu Hamil

Balita Jalankan Mobil di Mall dan Menabrak Seorang Ibu Hamil

Indozones - Menjaga anak kecil atau balita memang perlu pengawasan ketat, lalai sedikit saja ia bisa terluka atau melukai orang lain. Seperti yang baru-baru ini yang terjadi di Negeri Tirai Bambu, di sebuah pusat perbelanjaan di distrik Tongzhou, Beijing ini.

Seperti yang terjadi di mall yang sedang menyelenggarakan acara pameran mobil yang bermerek Tesla. Dalam pameran itu mobil sengaja tidak di kunci pintunya agar para calon pembeli bisa mencoba duduk di dalamnya dan mengetes kenyamanannya.

Namun, siapa sangka jika ada seorang balita yang ikut penasaran naik mobil itu yang sebagaimana diberitakan lewat laman dailymail.co.uk.

Balita itu masuk ke dalam mobil. Dan, entah dengan cara apa, mobil mesin bisa ia nyalakan. Menurut pengakuan saksi mata, balita tersebut bisa menjalankan mobil dalam kecepatan rendah pada awalnya. Hingga kemudian menabrak seorang ibu hamil dan anaknya.

Saat itu kondisi mall dilaporkan sedang sangat ramai. Ibu hamil dan anaknya yang ditabrak langsung dibawa oleh ambulans. Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi keduanya.

Diduga balita yang menabrak itu sedang tidak diawasi orang tuanya. Jadi ia berkeliaran sendiri di area pameran mobil tersebut.

Kita memang harus selalu hati-hati jika bepergian dengan anak-anak. Rasa penasaran mereka yang begitu tinggi terkadang bisa membahayakan jiwa mereka sendiri atau orang lain. Dengan kejadian ini kita diberi pelajaran yang berharga agar selalu berhati-hati untuk mengawasi anaknya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved