Urban Legend Kutukan Tisu Kleenex Pada Era 1980 Yang Mengerikan

Urban Legend Kutukan Tisu Kleenex Pada Era 1980 Yang Mengerikan

Indozones - Sudah bukan rahasia umum lagi kalau berbicara Urban Legend di Jepang, salah satunya gudang kisah horor yang paling seram di Negeri Sakura. Namun, Anda tahu tidak? Bukan saja kisah Hanako-san atau Kuchisake Onna yang populer.

Salah satu kisah populer lainnya adalah iklan tisu Kleenex Jepang pada era 1980-an yang banyak dibicarakan masyarakat Jepang. Dikatakan iklan ini mengandung hal mistis, dalam iklan tersebut ada seorang wanita berpakaian mirip toga berwarna putih dan seorang anak kecil yang mengenakan kostum oni (setan Jepang), duduk di atas jerami.



Iklan tersebut diiringi lagu "It's A Fine Day" oleh Jane & Barton. Banyak pemirsa merasa terganggu dengan iklan tersebut. Beberapa mengeluh bahwa lagu yang dimainkan terdengar seperti teluh Jerman, meskipun liriknya berbahasa Inggris.

Karena keadaannya yang tidak menyenangkan, beberapa rumor terkait para pelaku di balik layar beredar. Seperti, kru yang tewas dalam kecelakaan, dan pemeran utamanya, Keiko Matsuzaka dikabarkan meninggal, dibawa ke rumah sakit jiwa, atau mengandung anak setan.

Walau demikian, tentu hal ini masih menjadi misteri yang penuh tanda tanya, bagaimana menurut Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved