7 Kisah Hantu Dan Vampir Paling Populer di Dunia

7 Kisah Hantu Dan Vampir Paling Populer di Dunia

Indozones - Jika ada kaitan dengan misteri, pasti banyak orang menanggapi dengan berbagai pendapat. Seperti halnya dengan kisah klasik, dengan kata lain di dunia ini memang ada banyak lokasi angker yang dipercayai oleh manusia, seperti ada penampakan hantu dan vampir.

Hal tersebut terungkap karena beberapa negara seperti Norwegia, Inggris dan Amerika Serikat, banyak menyimpan cerita mitos dan legenda tentang hantu-hantu Eropa. Bagaimana dengan Anda yang suka membahas beberapa mitos yang terkenal di dataran Amerika.

Hampir semua pekuburan di New England, Amerika menyimpan legenda yang horor dan mengerikan. Begitu seramnya sehingga banyak penulis horor Amerika yang terinspirasi dari kisah mistis di pemakaman sana. Mari telusuri apa saja yang menarik dibawah ini yang dikutip lewat laman Listverse.com.

South Street Cemetery


South Street Cemetery adalah sebuah taman permakaman yang paling fenomenal dan menyimpan jutaan misteri, dan paling banyak mengandung energi negatif. Dengan demikian, dari berbagai narasumber mengatakan kalau dearah ini banyak arwah yang mati penasaran.

Kisah paling populer adalah kisah yang mengerikan tentang dua orang wanita yang dibunuh dengan kapak oleh seorang Jerman bernama Luis Wagner. Beberapa peneliti pernah memantau dan merasakan keberadaan arwah dua wanita yang terbunuh di abad ke 19 itu. Hal yang membuat makan di sini begitu kaya akan cerita mistis adalah karena orang yang dimakamkan di sana rata-rata riwayatnya tidak meninggal dengan wajar.

Goodleburg Cemetery


Diawali dengan praktek aborsi yang dilakukan oleh Dokter Albert Speaker yang mana tinggal di dekat pekuburan Goodleburg. Namun yang terjadi adalah, ia sering sekali melakukan aborsi dengan metode yang kurang tepat dan seringkali terjadi kegagalan,

Yang paling mengerikan adalah bila dokter ini salah melakukan prosedur aborsi dan sang wanita mati di tempat, maka tubuhnya akan dibuang begitu saja. Sejak saat itulah mulai banyak terjadi kisah misteri di tempat ini.

Kabarnya akan terdengar suara janin yang menangis di tengah malam. Atau kadang ada isakan wanita yang kesakitan dan mendekati Halloween, akan semakin banyak fenomena horor yang menghampiri siapapun yang lewat di sana.

Pine Hill Cemetery


Sebuah tempat makam bisa menjadi sangat mengerikan bila seseorang yang menganut ilmu hitam dimakamkan di sana. Mungkin hal itulah yang bisa digambarkan dari Pine Hill emetery, tempat di mana Abel Blood dimakamkan.

Abel Blood semasa hidupnya terkenal menguasai ilmu hitam. Saat sebuah penelitian dilakukan di sana, tiba-tiba kamera yang digunakan untuk merekam tak bisa digunakan. Fiona Broome yang menjadi paranormal dalam program itu mengatakan kalau kemungkinan hal tersebut dipengaruhi oleh ilmu ghaib.

Yang mengerikan di sini adalah fenomena jari yang ada di batu nisannya. Jika pada malam hari, jari ini akan menunduk ke bawah. Sementara pada pagi hari, jari tersebut akan naik ke atas. Mungkinkah Abel Blood tengah menjerit akan pembalasan dendamnya?

Eastern Cemetery, Portland


Permakaman disini adalah tempat dimana tokoh-tokoh hebat dimakamkan. Tetapi, meski sentimen positif mengiringi kepergian Komandan Samuel Blyth yang meninggal pada abad ke 19, namun ada yang mengatakan bahwa pada malam tertentu, penampakannya muncul dengan seorang prajurit militer yang juga dimakamkan di sana.

Kedua penampakan yang menggunakan seragam militer lengkap itu saling berseru, seperti ketika masih bertugas dulu. Jika ada makhluk hidup yang mendekat, keduanya akan menguap dan hilang dalam hitungan detik.

The White Lady Of Connecticut


Seperti namanya, ia adalah penampakan yang mengerikan berupa seorang wanita dengan wujud putih pucat dengan muka yang mengerikan. Banyak yang mengatakan bahwa hantu perempuan ini menguasai hingga dua wilayah pekuburan sekaligus.

Tidak jauh berbeda dengan legenda Sundel Bolong di Indonesia, kabarnya White Lady meninggal saat melahirkan dan ia mencari anaknya setelah meninggal. Beberapa kasus yang terjadi gara-gara penampakan White Lady ini adalah kecelakaan mobil dan truk yang sering terjadi. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kemungkinan ia meninggal karena dibunuh pada abad 19.

Pine Grove Cemetery


Jika Anda berkunjung ketempat ini, dan ada seseorang memanggil Anda dari belakang, sebaiknya Anda jangan melihat kebelakang. Abaikan saja dan secepat mungkin tinggalkan tempat itu, karena kemungkinan yang memanggil Anda adalah arwah seorang imigran Bulgaria yang mati tertembak karena disangka sebagai rusa.

Selain arwah orang Bulgaria itu, penduduk sekitar juga menemukan adanya penampakan misterius dari bayangan hitam yang melewati pemakaman tersebut. Menurut paranormal di sekitar, bila ada lampu penduduk yang menyala, maka bayangan hitam ini akan semakin jelas karena mereka mengambil energi dari sana.

Vampire Cemetery


Sebenarnya pemakaman ini belum memiliki nama. Namun karena seorang vampir wanita pernah dikuburkan di sana pada tahun 1889, maka pemakaman itu disebut sebagai makam vampir. Vampir wanita itu bernama Nellie Vaughn.

Bahkan makamnya yang paling cekung di antara yang lain itu tertulis pada batu nisannya, 'aku menunggumu dan aku memperhatikanmu'. Namun sebenarnya Nellie bukanlah seorang vampir.

Ia hanya menderita penyakit saluran pernafasan yang mana kemudian untuk mengobati penyakitnya, ia menghirup organ tubuh yang telah dibakar. Salah satu penduduk sekitar mengaku pernah mengalami hal mengerikan di makam vampir ini.

Saat ia dan suaminya tengah mengunjungi salah satu makam di sana, ada sebuah suara lembut seorang wanita, 'aku senang sekali', ujarnya. Saat keduanya berbalik, wajah suami wanita itu diserang tanpa ada wujud yang menyerang. Dan ada bekas cakaran kemerahan yang muncul di wajah suaminya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved