Menghadapi Masalah, Teman Curhat Malah Suruh Dia Bunuh Diri

Menghadapi Masalah, Teman Curhat Malah Suruh Dia Bunuh Diri

Indozones - Saat seseorang menghadapi masalah dan tidak menemukan jawaban dalam dirinya, biasanya orang tersebut akan mencari jalan keluar dan ingin mencari jawaban. Hal itulah maka seseorang akan menceritakan masalah yang sedang ia hadapi pada seseorang yang memang dapat meringankan beban yang ia rasakan.

Tetapi menceritakan pada orang yang salah justru akan menambah masalah. Maka dari itu, kita harus benar-benar memilih tepat orangnya sebelum membagi masalah pribadi kita.

Gadis berusia 18 tahun yang bernama Michelle Carter ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Conrad Roy III. Hal tersebut karena Carter sempat saling berkirim pesan dengan Roy sebelum ia meninggal akibat keracunan karbon monoksida di dalam truknya, demikian dilansir huffingtonpost.com.

Roy mengatakan bahwa dirinya merasa takut dan tidak ingin meninggalkan keluarganya, dan Carter justru menyuruh Roy untuk mengakhiri hidupnya. Saat Roy melakukan apa yang disarankan Carter, ia mengatakan lagi padanya bahwa dia takut dan ingin keluar dari truk. Namun Carter justru menyuruhnya tetap berada di dalam truk hingga pada akhirnya ia tewas.

Saat ini kuasa hukum Carter, Joseph P. Cataldo, mengatakan bahwa kliennya tidak melakukan tindakan kriminal apapun dan ia tidak bersalah. Dan menurut NECN, Carter akhirnya dibebaskan dengan membayar sekitar dua puluh juta rupiah.

Beberapa kesimpulan yang perlu kita ambil dari kisah ini adalah untuk berhati-hati dalam meminta pertimbangan atau saran tentang masalah yang kita hadapi. Dan sebaliknya, jika kita sebagai pemberi pendapat, sebaiknya memberi saran yang sebijak mungkin dan tidak melakukan hal seperti diatas ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

4 komentar

avatar

curhat boleh asal harus pada orang yangtepat dan memberi solusi yang baik ya,bukan malah merugikan diri sendiri kayak gitu :)

avatar

ia. mencari teman untuk menuangkan curahan hati tidak mudah. tidak semuanya bisa dipercaya untuk memberikan saran terbaik...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar

kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker

club,poker online indonesia,
poker online, turnover poker.
https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved