Pria ini Berhasil Selamatkan Dua Anak di Danau, Tapi Ia Malah Tewas

Pria ini Berhasil Menyelamatkan Dua Anak di Danau, Tapi Ia Malah Tewas

Indozones - Berbohong adalah hal wajar dan ego di dalam diri manusia, dan tentu diutamakan adalah melepas tanggung jawab dan menjauhi resiko yang lebih berat. Dan tentu saja berbohong tetap saja akan merugikan orang lain.

Kisah ini terjadi di negeri tirai bambu, seorang mahasiswa berhasil menyelamatkan nyawa dua orang anak yang tenggelam. Tetapi sialnya,ia malah tewas tenggelam setelah melakukan aksi heroiknya. Namun yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan. Ibu dari salah satu anak yang jadi korban selamat malah menyuruh anaknya berbohong.

Sang ibu menyuruh anaknya untuk berbohong kalau mahasiswa yang telah menyelamatkannya itu tewas karena tak sengaja tercebur ke danau dan tenggelam sendiri, demikian diberitakan dari laman shanghaiist.com.

Ibu ini membuat skenario bahwa mahasiswa bernama Meng Ruipeng itu tewas tenggelam sendiri dan bukan karena sudah menyelamatkan dua anaknya. Rupanya ibu tersebut tega meminta anaknya berbohong karena ia takut dikenai hukuman atau diinterogasi macam-macam.

Ibu Dan Kedua Anak Berlutut di Depan Keluarga Meng Ruipeng


Kemudian kecurigaan itu muncul ketika di TKP ditemukan ponsel dan baju Meng yang tertata rapi di pavilion dekat danau. Kalau memang ia tak sengaja tercebur, pastilah baju dan ponselnya tetap terbawa. Ketika ibu korban ditanya, ia menjawab dengan wajah datar kalau Meng sengaja melepas bajunya karena kepanasan.

Setelah diselidiki lebih jauh, ibu korban pun akhirnya mengatakan yang sebenarnya. Lalu, ia dan kedua anaknya berlutut di depan keluarga Meng untuk meminta maaf sembari membawa uang 10.000 yuan. Namun, pihak keluarga Meng menolaknya.

"Saya tidak butuh uang, sudah jelas saya katakan dari awal kalau saya tak butuh uang kompensasi darinya, saya hanya butuh keadilan untuk anak saya," kata ayah Meng.

Yang terjadi sebenarnya adalah saat itu ibu tersebut membawa ketiga anaknya bermain di dekat danau. Namun karena pembatas danau rapuh, dua anaknya tercebur ke danau. Mereka berteriak minta tolong. Meng yang mendengar teriakan itu pun langsung menolong keduanya. Hanya saja setelah berhasil menyelamatkan kedua anak itu, Meng malah tenggelam dan tewas.

Sungguh sangat disayangkan aksi ibu yang berbohong atas tenggelamnya mahasiswa yang telah berjasa besar untuk menyelamatkan anaknya ini. Semoga ada pelajaran yang bisa kita ambil dari kejadian ini ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved