Perampok Bodoh, Berhasil Merampok, Ia Justru Harus Kehilangan Motornya

Perampok Bodoh, Berhasil Merampok, Ia Justru Harus Kehilangan Motornya

Indozones - Anda akan terkejut jika membac berita yang satu ini, bertapa tidak? Seorang perampok sedang menjalankan aksinya. Seperti biasa, ia mendekati korbannya yang saat itu sedang berjalan sendirian.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pria menerkam korbannya, mengambil tasnya dengan paksa dan segera melarikan diri. Tapi lucunya, pria itu justru kabur dengan berjalan kaki dan meninggalkan sepeda motornya, demikian diberita dari laman dailymail.co.uk.

Dan ternyata Wanita berjilbab itu tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia langsung mengambil motor tersebut dan membawanya lari. Melihat korban lari dengan sepeda motornya, pria itu berusaha mengejar namun semuanya sia-sia.

Video yang di upload di akun Facebook pada minggu ini dan telah dilihat sekitar 40.000 kali. Beberapa dari komentar menyatakan dukungan terhadap pembalasan secara langsung seperti yang telah dilakukan wanita Malaysia tersebut.



Salah satu di antara mereka mengatakan bahwa orang Malaysia jarang membawa uang tunai, dan kemungkinan besar wanita ini tidak membawa uang dalam jumlah besar. Mengetahui hal itu, dapat dikatakan wanita itu menang telak karena bisa mendapatkan motor baru.

Ada yang berkomentar bahwa video tersebut memotivasi dirinya untuk belajar sepeda motor. Ada juga yang mengatakan bahwa kejadian dalam CCTV tersebut adalah pembalasan di tempat.

Kasus perampokan sangat marak di Malaysia. Kurangnya perhatian dari pemerintah dan polisi membuat masyarakat bertindak sendiri untuk melindungi diri, dan wanita ini salah satu yang beruntung. Sebelumnya terdapat wanita yang harus kehilangan nyawa saat mempertahankan kalungnya yang akan dirampok.

Dari sini kita dapat mengambil pelajaran untuk selalu berhati-hati. Anda bisa membekali diri Anda dengan kemampuan bela diri, atau Anda bisa membawa alat-alat yang bisa digunakan untuk menyerang perampok seperti spray atau gunting.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved