Buktikan Cinta Sejati, Pria ini Tidur dengan Mayat Istrinya Selama 11 Tahun

Buktikan Cinta Sejati, Pria ini Tidur dengan Mayat Istrinya Selama 11 Tahun

Indozones - Setiap manusia ada perasaan cinta yang ia miliki, terkadang rasa cinta yang melebihi bisa membuat seseorang melakukan hal-hal di luar kendarinya, sehingga dianggap banyak orang itu adalah sebuah perbuatan gila. Yang disebut gila adalah karena pria ini bisa tidur bersama mayat istrinya selama 11 tahun. Namun ada kisah memilukan di balik kenekatan yang dia lakukan.

Le Van tidur Bersama Mayat Istrinya


Le Van adalah seorang pria dari Provinsi Quang Nam, Vietnam. Istri Le Van meninggal di tahun 2003, yang membuat hati pria tersebut hancur berkeping-keping. Pria biasanya merelakan kepergian istrinya dengan air mata dan penyesalan, namun Le Van terlalu mencintai istrinya, melebihi dari dirinya, demikian dilansir pada situs stomp.com.sg.

Janji pernikahan untuk setia hingga maut memisahkan tidak cukup baginya, sebab Le Van tetap ingin bersama sang istri setelah maut memisahkan mereka. Rasa duka ini membuat Le Van tidur selama 20 bulan di atas tanah pemakaman istrinya, 20 bulan dia habiskan di pemakaman, bahkan saat hujan deras sekalipun.

Le Van akhirnya memutuskan untuk membawa jenazah istrinya pulang ke rumah. Pria itu menggali makam dan membawa pulang kembali istrinya untuk tinggal bersama dengan anak-anak mereka.

Kematianpun belum bisa memisahkan kami berdua

Sejak tahun 2004, Le Van tinggal bersama dengan jenazah istrinya, bahkan tidur di sampingnya. Tubuh sang istri yang sudah hancur di beberapa bagian diperbaiki lagi. Le Van melapisi tubuh istrinya dengan kertas sewarna kulit. Dia melapisi wajah istrinya dengan cetakan yang dia gambar seperti wajah istrinya saat masih hidup.

Cinta bisa bertahan selamanya, walau kematian telah memisahkan kami berdua.

Obsesi ini membuat banyak orang berpikir Le Van sudah gila. Namun hingga sekarang tak ada yang meminta Le Van untuk mengembalikan jenazah istrinya ke makam. Sebab, orang-orang di sekitar Le Van tahu betapa besar rasa cinta pria tersebut pada istrinya.

Setiap orang punya cara berbeda untuk menghadapi sebuah kehilangan. Namun ada waktunya kita harus merelakan sesuatu yang benar-benar bukan milik kita lagi. Hidup ini lebih bermakna jika kita pandang lebih jauh ketimbang harus terhenti di titik situ saja.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

menurut saya Itu namanya bukan cinta, kasian bgt istrinya, pasti arwahnya tidak tenang...

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved