Terlambat Satu Menit, Murid 6 Tahun Dipermalukan di Depan Teman Sekolahnya

Terlambat Satu Menit, Murid 6 Tahun Dipermalukan di Depan Teman Sekolahnya

Indozones - Mengajar anak-anak disiplin dan peraturan yang dilakukan di sekolah adalah hal wajar. Tetapi jika peraturan yang ditetapkan disekolah atau hukuman yang diberikan bersifat mempermalukan siswa di depan teman-temannya adalah hal yang tidak wajar, salah satu kejadian yang terjadi adalah disekolah dasar ini yang mendapat kecaman dan kemarahan.

Hunter Cmelo adalah seorang murid Lincoln Elementary School di Oregon. Usianya baru 6 tahun, tetapi dia tahu jika hukuman yang diberikan oleh gurunya sangat tidak pantas, demikian dikutip lewat laman Dailymail.co.uk.

Hunter terlambat datang ke sekolah beberapa menit. Akibat keterlambatan itu, guru Hunter memberi hukuman agar sang murid makan siang sendirian terpisah dari teman-temannya, lebih kejam lagi adalah bagian depan wajahnya ditutupi kardus penghalang.

Karena malu, Hunter pulang dan menangis. Sang nenek membagi foto hukuman yang dijalani cucunya di Facebook dan pihak sekolah mulai mendapat kemarahan dari banyak orang. Ratusan orang mengatakan bahwa hukuman tersebut tidak pantas karena lebih bersifat mempermalukan murid dibanding memberi efek jera.

Hunter saat dihukum


Sang nenek menuliskan, "Ini adalah cucu saya, Hunter. Dia terlambat datang ke sekolah satu menit karena mobil ibunya tidak bisa menyala dengan baik saat dihidupkan. Yang dialami cucu saya di luar kendalinya."

Tidak hanya itu, ayah Hunter juga memberi keterangan bahwa bukan salah anaknya yang datang terlambat, sebab mobil mogok adalah hal yang tidak bisa diprediksi, "Pihak sekolah mempermalukan anak saya untuk suatu hal yang terjadi di luar kuasanya,"

Pihak sekolah menanggapi kasus ini dengan terbuka. Pihak kepala sekolah bersedia menemui kedua orang tua Hunter untuk memberi penjelasan. Sejauh ini, pihak sekolah mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak berniat mempermalukan siswanya atau melakukan hal yang menyebabkan trauma.

"Kami akan senang melakukan pertemuan bersama mereka," ujar John Higgins, seorang penanggung jawab sekolah. Bagaimana menurut Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved