Tidak Mengikuti Peraturan Penerbangan, Satu Keluarga Diusir dari Pesawat

Tidak Mengikuti Peraturan Penerbangan, Satu Keluarga Diusir dari Pesawat

Indozones - Prioritas utama dalam menaiki kendaraan adalah keselamatan. Terutama adalah jika naik transportasi umum, kita perlu memastikan semua prosedur keamanan sudah terpenuhi dengan baik dan kenyamanan penumpang lain pun tak boleh ikut terganggu.

Namun, ada saja penumpang yang nakal dan terus mengambil pendiriannya sendiri walau jelas-jelas adalah kesalahannya?

Pasangan suami istri bersama putranya yang masih berusia 3 tahun terpaksa diusir dari pesawat Cathay Pacific. Apa yang terjadi? Karena putra balita mereka tak mau memakai sabuk pengaman. Seisi pesawat yang akan berangkat dari Thailand itu pun langsung ricuh.

Sang ibu juga malah menuruti saja keinginan anaknya. Ia bersikeras untuk tetap memangku putranya, meski ia tahu bahwa tindakannya itu melanggar aturan keamanan naik pesawat, demikian dikutip lewat laman shanghaiist.com.

Penerbangan dengan nomor CX654 yang dijadwalkan berangkat pada waktu 15:15 menuju Hong Kong pun jadi kacau. Seorang penumpang wanita lain akhirnya angkat bicara. Ia meminta kru pesawat untuk memanggil polisi. "Kami juga pelanggan. Anda tak bisa mengganggu semua orang di dalam pesawat ini," katanya kepada pasangan suami istri tersebut.

Tahu bahwa istrinya tak menuruti aturan keamanan, sang suami malah tetap ngotot. Ia berkata bahwa jika penumpang lain tetap memaksa mereka untuk turun dari pesawat, ia bersama istri dan anaknya tak akan bergerak sedikit pun. Dengan kata lain, satu keluarga penumpang itu akan tetap berada di dalam pesawat.

Akhirnya, setelah pesawat mengalami keterlambatan selama 27 menit, satu keluarga itu pun disuruh turun dari pesawat. Mereka akhirnya dipaksa turun setelah sejumlah staf pesawat lain ikut turun tangan.

Setiap aturan keamanan ketika naik kendaraan umum memang harus kita patuhi. Jika kita menuruti aturan keamanan yang berlaku, yang diuntungkan pada akhirnya adalah diri kita sendiri bukan. Dan, satu lagi, selain kenyamanan diri sendiri, jangan lupa untuk memperhatikan kenyamanan orang lain ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved