Tak Mau Anaknya Berpacaran, Orang Tuanya Tega Sekap Anaknya Selama 6 Tahun

Tak Mau Anaknya Berpacaran, Orang Tuanya Tega Sekap Anaknya Selama 6 Tahun

Indozones - Cinta sejati terkadang begitu banyak rintangan dan penuh dengan kepedihan. Tidak semua manusia dapat menikmati cinta sejati di dunia ini. Salah satu kisah tragis cinta datang dari negeri tirai bambu, tidak menyetujui hubungan putrinya dengan sang pacar, orang tuanya menyekap anak mereka selama enam tahun.

Seorang gadis bernama Zhang Qi, (24), disekap oleh orang tuanya selama enam tahun di gudang bawah tanah, dan hanya tidur beralaskan jerami, kisah ini datang dari Hubei, China, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Tidak sampai disitu kekejaman orang tua Zhang, mereka juga mengatakan ke para warga desa bahwa putri mereka mengidap sakit jiwa. Zhang dipaksa untuk masuk ke dalam gudang kotor di Jingang, provinsi Hubei, China Tengah, sejak tahun 2009. Zhang beberapa kali berhasil melarikan diri, namun, tetap saja orang tuanya bisa menemukannya, dan menyekapnya kembali.

Gudang Zhang Qi Disekap


Salah seorang tetangga Zhang, Chow Jen, (50), mengatakan, bahwa orang tua Zhang, adalah tokoh berpengaruh di kotanya, sehingga tidak ada orang yang berani untuk melarang mereka menyekap Zhang.

Chow sempat memotret Zhang, saat diam-diam mengunjunginya, di tahun baru China kemarin. Pada kunjungan terakhirnya, Chow melihat Zhang sedang berbaring di tumpukan jerami dengan selimut dan makanan di sekelilingnya.

Chow sangat tidak setuju jika Zhang diperlakukan seperti binatang, maka ia pun menghubungi polisi dan memposting gambar Zhang di media sosial.

Di zaman modern seperti sekarang ini, mengapa masih ada orang tua yang menyekap atau memasung anaknya. Semoga hal tragis yang dialami Zhang ini, tidak berlanjut lagi setelah polisi melakukan tindakan terhadap orang tua Zhang ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved