Culik Mantan Pacar, Karena Mau Dianggap Sebagai Pahlawan

Culik Mantan Pacar, Karena Mau Dianggap Sebagai Pahlawan

Indozones - Peristiwa aneh memang sering terjadi di dunia ini, terutama peristiwa tersebut ada kaitan dengan cinta. Salah satu yang terjadi adalah kisah penculikan dari mantan pacarnya sendiri. Karena ingin dinilai sebagai pahlawan, pria berusia 21 tahun bernama Kyle Dube menculik mantan kekasihnya yang masih berusia 15 tahun bernama Nichole Kabel.

Peristiwa penculikan ini sendiri terungkap ketika Nichole ditemukan meninggal dunia di Old Town yang ditulis dalam laman mirror.co.uk. Nichole ditemukan dalam keadaan meninggal 8 hari setelah ia dinyatakan menghilang. Dari hasil otopsi, pihak medis menyebutkan bahwa Nichole meninggal karena ia mengalami sesak nafas.

Atas kejadian tersebut, Dube sang mantan pacar yang berada di Orono ditangkap atas tuduhan penculikan dan pembunuhan. Sebelumnya Dube diketahui menggunakan profil palsu di facebook dan menjadwalkan pertemuan dengan Nichole. Mereka merencanakan dan memutuskan untuk saling bertemu satu dengan yang lain.

ebelumnya, kepada salah satu teman Dube mengatakan bahwa, saat bertemu Nichole nanti, ia akan berpura-pura menjadi penjahat dan menculik Nichole. Ia menggunakan topeng saat penculikan agar identitasnya tidak diketahui Nichole.

Agar dianggap sebagai pahlawan oleh mantan kekasih, Dube juga akan menyelamatkan Nichole dari penculikan dan berpura-pura mengalahkan sang penculik yang tidak lain adalah dirinya sendiri. Dube juga mengatakan bahwa ia akan menyewa seseorang untuk melancarkan aksinya dimana orang tersebut disuruh berpura-pura menjadi sang penjahat.

Dan peristiwa penculikan itupun terjadi. Namun sayang, rencana Dube tidak berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Saat penculikan, Nichole remaja 15 tahun yang ia culik justru harus kehilangan nyawa karena sesak nafas.

Di pengadilan, pengacara pihak Dube meminta pihak pengadilan untuk mencabut tuduhan atas Dube karena peristiwa ini dianggap sebagai ketidaksengajaan. Tapi, Dube tetap dinyatakan bersalah atas apa yang dilakukannya karena telah membahayakan nyawa orang lain.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved