Penampakan Putri Diana di Gereja Glasgow Hebohkan Dunia

Penampakan Putri Diana di Gereja Glasgow Hebohkan Dunia

Indozones - Kematian menjadi sebuah tanda tanya terbesar bagi umat manusia, tidak heran jika ada orang mengklaim bahwa dirinya melihat 'mereka' yang seharusnya sudah tidak ada di dunia ini. Kisah seram ini berasal dari Inggris, ia tidak lain adalah sosok anggun dan berwibawa yang menjadi ibu kandung Pangeran William dan Harry ini. Ia adalah Putri Diana.

Seorang paranormal terkenal mengklaim telah menemukan penampakan hantu yang memiliki sosok menyerupai Putri Diana. Michael Cohen mengungkapkan bahwa penampakan tersebut didapat dari video yang direkam oleh sebuah rombongan asal China ketika mengunjungi sebuah gereja di Glasgow, Skotlandia.

Saat pengambilan gambar, ia tidak melihat ada aneh apa pun. Namun, saat diputar sekembalinya dari liburan, ia melihat sosok perempuan bergaun putih dengan potongan rambut pendek dan bertubuh ramping yang sangat mirip Putri Diana yang sebagaimana ditulis dalam laman huffingtonpost.co.uk.


Michael Cohen menjelaskan kalau yang mendapat kiriman rekaman video itu mengatakan itu adalah salah satu dari yang paling jelas mengenai penampakan sosok hantu.

"Rekaman itu saat ini sedang saya periksa bersama beberapa peneliti lain untuk memastikan apakah itu adalah penampakan hantu atau bukan," katanya. Menurutnya, tak setiap gambar aneh dalam rekaman video atau jepretan kamera adalah hantu. "Mungkin ilusi optik yang aneh, tetapi sekali lagi, itu bisa hantu dan mungkin Putri Diana," ujarnya.

Ia menjelaskan hantu sering muncul di tempat-tempat yang terhubungnya dengan kehidupan mereka dan keluarga mereka. "Hantu mungkin muncul untuk memperingatkan individu, kelompok, bahkan seluruh bangsa akan bahaya yang mungkin akan datang," ujarnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved