Kakek Nenek ini 90 Tahun Menikah Namun Tetap Romantis

Kakek Nenek ini 90 Tahun Menikah Namun Tetap Romantis

Indozones - Cinta sejati bukan saja terjadi di masa muda, namun cinta sejati itu datang karena kesetiaan satu sama lain. Pernahkah Anda menjumpai pasangan kakek nenek yang masih romantis di usia yang sudah menua?

Cinta sejati memang hanya bisa dipisahkan ketika raga sudah tak lagi bernyawa. Dan dengan keajaiban Tuhan, ada beberapa pasangan yang dianugerahi umur panjang dan tetap mempertahankan cinta sejati mereka di hari tua yang sebagaimana dilansir shanghaiist.com.

Seperti pasangan kakek nenek ini, Ping Muhu (109 tahun) dan Zhang Xinniu (108 tahun). Mereka menikah 90 tahun lalu. Dan hingga kini pernikahan itu masih langgeng. Benar-benar mengagumkan ya. Di usia yang sudah lebih dari seabad, kakek nenek ini tetap bisa mempertahankan cinta sejati mereka.



Ping Muhu dan Zhang Xinniu pun mencetak sejarah. Keduanya dinobatkan sebagai "Top Ten Centenarian Couples in China" atau pasangan yang masuk ke dalam ranking 10 besar suami istri dengan usia lebih dari seabad di China. Pasangan kakek ini pun sudah hidup dengan melewati lima generasi. Walaupun usia lebih dari seabad, mereka tetap dalam kondisi sehat dan punya semangat tinggi.

Ketika ditanya apa rahasia umur panjang mereka, pasangan ini menjawab kalau kuncinya adalah gaya hidup sehat, ketenangan pikiran serta kondisi hidup yang baik.

Menikah sekali seumur hidup. Menghabiskan waktu berdua hingga akhir hayat. Dan diberkahi umur panjang. Apakah Anda juga punya keinginan untuk menghabiskan masa tua Anda bersama pasangan Anda hingga hanya maut yang memisahkan?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved