Astaga, Suaminya Lupa Meletakkan Ular di Mobil Bikin Istri Terkejut

Astaga, Suaminya Lupa Meletakkan Ular di Mobil Bikin Istri Terkejut

Indozones - Hobi adalah salah satu ciri khas sifat manusia, tidak heran jika Anda mendengar ada orang yang tergila-gila koleksi batu cincin dan ada pula yang suka koleksi barang antik. Namun bagaimana jika orang terdekat Anda yang hobi memelihara hewan berbahaya?

Dan hal yang mengejutkan ini pula dialami oleh seorang istri di Australia. Saat dirinya sedang mengendarai mobil ke rumah temannya, ia mendapati sebuah kejutan yang menakutkan.

Richie Gilbert, mungkin termasuk suami yang beruntung. Istrinya, Nat Gilbert, justru semakin mencintainya, meskipun Richie seringkali meninggalkan ular kesayangannya dimanapun yang sebagaimana dilansir sunshinecoastdaily.com.au.

Mungkin ini sudah menjadi konsekuensi bagi Nat, yang memiliki suami berprofesi sebagai pawang ular. Pada suatu ketika, Richie kehilangan ular phyton dengan panjang 1.5 meter. Ia lupa memberitahu istrinya, akan kejadian tersebut.

Richie, seorang pawang ular terlatih dan bersertifikat


Ia sudah mencari ular itu kemana-mana, namun tak menemukannya. Beberapa hari kemudian, Nat meminjam mobil suaminya. Saat dalam perjalanan menuju rumah temannya, tiba-tiba ular phyton itu muncul dari dashboard kendaraan.

Tentu saja, Nat pun panik. Ia kemudian menelepon Richie. Richie pun dengan segera menyusul Nat, yang akhirnya tidak meneruskan perjalanannya. Ular itu pun berhasil diamankan. Richie sangat menyesal dengan kejadian itu. Ia mengatakan jika, dirinya telah bertindak ceroboh dan pelupa.

Nat, mungkin adalah istri yang paling pemaaf. Ia maklum dengan pekerjaan suaminya. Menurutnya kecintaan Richie terhadap ular-ular itu tidak terpisahkan. Menurutnya, setiap orang, mungkin bisa lupa akan sesuatu.

Pasangan yang telah menikah selama 13 tahun ini, saling mengerti satu sama lain. Nat bangga dengan apa yang telah dilakukan Richie. Dia tidak bisa melarang Richie, melakukan hal yang disukainya. Bagi Nat, Richie adalah orang yang paling pemberani.

Bagaimana menurut Anda? sikap Nat dalam mendukung profesi suaminya. Kunci hidup berumah tangga adalah bisa memahami, dan menerima pasangan hidupnya bukan? Silakan berbagi opini Anda dikolom komentar bawah ini ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved