Cara Mudah Menata Rambut Ala Beyonce yang Keriting dan Gelombang

Cara Mudah Menata Rambut Ala Beyonce yang Keriting dan Gelombang

Indozones - Banyak wanita sering bingung bila menata rambut yang bandel, kebiasaan itu karena kurang kesabaran saat mencatok rambut. Bila hal itu terjadi maka Anda bisa menggunakan style ini untuk menata rambut Anda.

Style rambut gelombang ala Beyonce Knowles ini sangatlah praktis dan mudah dilakukan. Bagi yang tidak sabar dalam menata rambut ini merupana trik yang paling ampuh. Mari ikuti tutorialnya seperti yang telah diberitakan lewat brit.co berikut ini.

Keramas


Cuci rambut Anda dengan shampoo dan juga kondisioner seperti biasanya. Setelah itu sisirlah untuk menghilangkan bagian rambut yang kusut.

Bagi Rambut


Setelah menyisir rambut basah sekarang saatnya untuk membagi rambut menjadi 3 bagian. Jika Anda menginginkan keriting yang besar maka Anda bisa membaginya menjadi 2 bagian saja.

Kepang


Kepang rambut Anda dengan rapat dan rapi. Kerapatan kepangan akan menentukan hasil gelombang rambut Anda nantinya. Jadi Anda harus benar-benar mengepangnya dengan hati-hati. Tunggu hingga kering.

Urai Kepangan


Setelah membiarkan rambut selama beberapa saat kini saatnya menguraikan kepangan rambut Anda. Uraikan satu-persatu kepangan dan rambut Anda akan mulai tampak bergelombang.

Spray


Lakukan ini jika Anda ingin gelombang pada rambut Anda bertahan lama. Semprotkan styling spray pada rambut. Jangan terlalu banyak karena akan membuatnya tampak kaku.



Voila, style rambut gelombang ala Beyonce pun sudah bisa Anda dapatkan bukan. Cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat ya, selamat bereksperimen dengan gaya rambut Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved