Inilah 5 Misteri yang Belum Terpecahkan Dan Menjadi Misteri Hingga Kini

Inilah 5 Misteri yang Belum Terpecahkan Dan Menjadi Misteri Hingga Kini

Indozones - Berbicara misteri, tentu tidak ada habisnya, manusia cuma bisa menerka dan ada sebagian mengannggap itu hanya mitos atau sekedar cerita kontroversi. Memang tidak sedikit yang berhasil terkuak dengan kecanggihan teknologi dan pemikiran akurat dari manusia.

Namun, bagaimana seandainya ada beberapa misteri dari zaman dahulu yang belum terpecahkan hingga sekarang? Mungkin menurut Anda ini cukup menarik. Mulai dari seorang bocah yang membaca buku hingga terbakar, sampai tragedi kapal hantu SS Ourang Medan yang masih menjadi misteri dunia perairan sampai saat ini.

Disini Indozones akan mengajak Anda untuk menyimak 5 misteri yang belum terpecahkan dan masih menjadi perdebatan banyak orang. Sudah siap? Berikut ini dikutip lewat laman viralnova.com.

Caoline Walter


Misteri pertama dibuka dengan tragedi yang terjadi di Jerman pada tahun 1867. Kisah ini bermula tentang seorang gadis bernama Caroline Walker yang meninggal di usia 16 tahun.

Untuk mengenang Caroline, sang kakak meminta seorang pakar untuk membangun sebuah batu nisan dengan ukuran skala yang sama dengan Caroline. Begitu selesai dibuat, selama 148 tahun selalu ada sosok misterius yang menaruh seikat bunga di atas batu nisannya tanpa ada seorang pun yang tahu siapa orangnya, seram ya, bagaimana menurut Anda?

Hinterkaifeck


Kisah ini masih terjadi di Jerman, ada lagi sebuah misteri yang masih belum terpecahkan tentang pembunuhan misterius pada sebuah keluarga. Andreas Gruber, istrinya Cazilla, serta menantu janda mereka dan dua anaknya dibunuh di tahun 1922 tanpa pernah ditemukan siapa pelaku yang bertanggung jawab.

Cuma, ada catatan yang menyebutkan kalau sebelum keluarga itu dibunuh, masing-masing dari mereka merasakan firasat buruk yang sama seolah mereka sedang dihantui. Bukan cuma itu saja, catatan itu pun menyebutkan kalau mereka mendengar suara hewan buas dan jejak kaki di antara salju.

Cuma ada satu barang bukti yang tersisa di tempat kejadian. Selain kapak yang digunakan untuk membunuh, bau asap pembakaran dari cerobong asap pun tercium cukup kuat. Sampai saat ini, masih belum ada yang mampu menjelaskan siapa dan apa maksud dari catatan tentang kematian keluarga gruber, ada beberapa narasumber mengatakan jika kematian keluarga ini karena dibunuh oleh hantu, bagaimana menurut Anda?

Tragedi YOGTZE


Gunther Stoll adalah seorang ahli pangan, sebelum dia meninggal di tahun 1984. Gunther selalu bercerita kalau 'mereka' yang sedang mengejar dirinya. Karena maksud Gunther kurang jelas, istrinya pun tidak terlalu menanggapinya dengan serius.

Pada malam kematiannya, Gunther yang sedang bersama istrinya itu tiba-tiba berteriak, "jetzt geht mir ein licht auf!," yang kurang lebih artinya adalah, "sekarang aku mengerti," lalu menulis YOGTZE di sebuah kursi.

Kemudian dia menuju mobilnya dan pergi dengan mobilnya. Sekitar jam 3 pagi, tubuhnya ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil volkswagen. Penyidikan pun mengungkapkan kalau Gunther berusaha kabur setelah dia terluka karena ditabrak oleh mobil lain. Satu misteri yang belum terungkap, siapa 'mereka' yang dimaksud Gunther dan apa arti YOGTZE?

Manusia Api, Benedetto Supino


Pada tahun 1982, seorang anak laki-laki bernama Benedetto Supino yang berasal dari Spanyol sedang asyik-asyiknya membaca komik superhero, sebelum semuanya terbakar.

Bahkan, banyak hal aneh terjadi ketika dia tertidur. Seperti sprei miliknya yang tiba-tiba terbakar, dan gadget elektronik yang tiba-tiba hidup secara otomatis. Peneliti belum bisa memecahkan kenapa semua itu bisa terjadi.

Banyak spekulasi yang mengatakan kalau Benedetto punya kekuatan spesial. Hanya saja, dia tidak bisa mengendalikan kekuatan itu sampai akhirnya semua hal aneh sering terjadi ketika dia sedang tidur terlelap.

SS Ourang Medan


Inilah misteri kapal berhantu yang menjadi mitos mencekam di dunia perairan. Pada Juni 1947, kapal ini mulai mengarungi perairan Malaka dan mulai mengirim sinyal-sinyal aneh ke beberapa kapal di sekitar daerah Sumatra.

Dalam pesan yang dikirimkan ke beberapa kapal, seseorang terdengar sedang berusaha untuk meminta bantuan. "Semua petugas mati termasuk kapten kami. Kemungkinan semua kru sudah mati," kurang lebih seperti itulah pesan yang terdengar sebelum muncul sebuah jeda dan terdengar kata-kata terakhir yang cukup mengerikan.



"Aku mati," adalah pesan terakhir yang terdengar dari sinyal itu. Kemudian sebuah kapal Amerika, Silver Star, pun memutuskan untuk memeriksanya sebelum mereka menemukan semua orang di kapal itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tangan mereka tampak seperti ingin meraih sesuatu.

Bahkan ketika kapal itu dibawa kembali ke pelabuhan terdekat, mereka menemukan kalau bagian terbawah dari kapal itu sudah terbakar. Para kru kapal Silver Star pun segera mematikannya sebelum seluruh kapal itu meledak. Sampai saat ini, tidak ada satupun yang tahu apa sebenarnya yang terjadi. Atau, jika mereka tahu, mungkin para saksi tidak mau kita tahu kisah sebenarnya?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved