Rumah Whaley, Rumah Paling Berhantu di Dunia ini

Rumah Whaley, Rumah Paling Berhantu di Dunia ini

Indozones - Salah satu tujuan wisata adalah menikmati nilai sejarah dan tentu hal paling diutamakan adalah pemandangan indah. Pernahkah Anda terpikir untuk mengunjungi temapt-tempat wisata yang terkenal karena keangkerannya?

Walau kedengaran cukup seram, tapi itulah tujuan dari sebagian yang suka dengan tujuannya. Bagi beberapa orang, tempat wisata angker atau dengan aura mistis yang kuat justru menantang dan menggelitik rasa penasaran untuk melihat dan membuktikan kebenaran tentang apa yang ada di dalam tempat wisata tersebut.

Jika Anda termasuk pecinta wisata horror atau penasaran ingin melihat, Anda dapat mengunjungi beberapa situs-situs angker di dunia seperti berikut.

Rumah Whaley adalah salah satu situs wisata angker paling terkenal di dunia. Tempat ini berlokasi di San Diego, California, dan mendapat julukan rumah berhantu Amerika. Konon, rumah tersebut dibangun oleh pemiliknya, Thomas Whaley, pada tahun 1857.

Sebagian besar area rumah tersebut adalah bekas kuburan dan dipercaya sebagai tempat berkumpulnya puluhan hantu. Penampakan hantu pun tak jarang terjadi di rumah tersebut.

Terkadang, warga sekitar atau para pengunjung dikejutkan oleh pintu dan jendela yang terbuka sendiri, bau cerutu dan keributan dari ruang sidang yang kosong, bau parfum dan penampakan wanita muda di lorong-lorong rumah, dan masih banyak lagi.

Roh-roh yang bergentayangan tersebut konon adalah korban pembunuhan yang mati digantung dan dibunuh secara sadis dengan cara dipukuli sampai meninggal dunia. Suara teriakan seperti orang kesakitan dan minta tolong pun tak jarang terdengar dari berbagai sudut rumah.

Cukup seram ya? Jika tertarik menguji nyali dengan wisata mistis serupa, Anda juga dapat mengunjungi Perkebunan Myrtles, The Queen Mary, Penjara Eastern State, dan masih banyak lagi. Bagaimana menurut Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved