Neulbom Garden, Inilah Restoran Paling Berhantu di Korea Selatan

Neulbom Garden, Inilah Restoran Paling Berhantu di Korea Selatan

Indozones - Berbicara korea selatan, mungkin Anda akan langsung terbayang para boyband dan juga girlbandnya, tidak perlu diragukan lagi jika berbicara soal boyband dan juga girlband mereka, sampai drama romantisnya. Namun bagaimana berbicara kisah horor?

Walau tidak sepopuler Jepang, Tapi ada juga berbagai kisah horor yang bisa membuat bulu kuduk Anda berdiri. Salah satu adalah Neulbom Garden yang merupakan sebuah restoran tua yang dikenal akan kisah horornya bagi warga Korea Selatan, bahkan restoran tua yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu di yakini menjadi salah satu sudut Kota Korea yang paling mencekam.

Terletak di derah perbukitan sejatinya restoran ini menjadi salah satu restoran yang punya daya tarik bagi kalangan wisatawan, bahkan boleh dikatakan jika restoran ini juga memiliki kisah sejarah yang besar bagi warga Korea, demikian dikutip lewat laman seoulistic.com.

Karena terletak di bukit yang punya pemandangan langsung dengan lautan luas restoran ini menjadi tempat wisata favorit banyak kalangan. Namun, kisah tersebut hanya terjadi di masa lalu, karena kini restoran tua yang memiliki struktur bangunan yang cukup mewah ini pun hanya menyimpan kisah mistis mencekam.

Kisah horor restoran ini berawal setelah pemilik restoran membantai keluarganya sendiri sebelum akhirnya ia gantung diri. Menurut kisahnya, pembunuhan tersebut terjadi karena ia dan istrinya frustasi dengan kondisi satu-satunya putri cantik mereka yang mengalami cacat mental dan fisik setelah mengalami insiden kecelakaan.

Mereka tidak bisa menahan rasa sakit hati melihat putrinya tidak bisa tumbuh dengan normal, dan setelah aksi pembantaian tersebut restoran tua ini mulai diselimuti aura-aura horor yang cukup mengerikan.

Setelah di biarkan kosong sekitar 20 tahun restoran tua ini sebenarnya sempat kembali di buka, tapi pemilik restoran pun tidak bisa bertahan lama. Berdasarkan kisah yang beredar para pekerja termasuk pemilik restoran sering mengalami teror yang sangat nyata di restoran ini. Para karyawan sering melihat piring yang bergerak dengan sendirinya hingga suara-suara gaduh yang bersumber dari dapur.

Hal tersebut dibenarkan oleh seorang pakar spiritual di Korea. Ia menyebutkan bahwa restoran ini tidak pernah di tinggalkan oleh pemilik sebelumnya. Meski telah tewas, arwah pemilik rumah beserta istri dan putrinya masih ada di restoran ini. Saat ini restoran Naulbom Garden pun masih berdiri dengan kokoh, namun bangunannya dibiarkan begitu saja tak terurus.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved