Meskipun Kekurangan Fisik, Gadis ini Tetap Semangat Dalam Hidupnya

Meskipun Kekurangan Fisik, Gadis ini Tetap Semangat Dalam Hidupnya

Indozones - Fisik yang tak utuh bukan menjadi hambatan dalam hidup, hal ini bisa dibuktikan bagi sebagian orang yang mempunyai fisik tidak utuh. Selebihnya, seseorang akan menghargai dan menyayangi kita ketika kita bisa menjadi diri sendiri dan selalu menebarkan semangat positif ke orang lain.

Seorang gadis yang bernama Gabrielle Broere. Baru-baru ini foto dirinya yang pergi ke pantai dan menyentuhkan kakinya ke air laut menjadi inspirasi banyak orang. Foto tersebut diambil ketika Gabrielle pergi ke Aegean Sea, Yunani, saat liburan musim dingin.

Terlihat ekspresi bahagia Gabrielle ketika kakinya menyentuh air laut dengan bantuan keempat sahabatnya. Sekilas foto tersebut memang tampak tak ada yang istimewa. Tapi kisah di baliknya begitu menyentuh, demikian dikutip lewat laman elitedaily.com.

Gabrielle sudah didiagnosis menderita serebral palsi ketika usianya baru satu tahun. Gadis yang kini kuliah di University of Montana ini pun telah menjalani 10 rangkaian operasi dan terapi fisik setiap minggu untuk meningkatkan mobilitasnya. Meskipun ia harus berkursi roda untuk bepergian, ia tetap semangat menjalani hidup dan tak takut akan apapun.

Ketika lulus SMA, Gabrielle tak malu sama sekali untuk naik ke atas panggung sendirian. Untuk bepergian, ia memang harus menggunakan kursi roda. Dan kalau keadaan tidak memungkinkannya untuk naik kursi roda, ia akan meminta bantuan teman-temannya untuk membantunya bergerak. Seperti ketika ia berlibur ke Yunani.

"Pernah suatu kali kami berada di atas kapal feri dan lift rusak sehingga saya dengan kursi roda saya harus dibantu empat orang untuk menuruni tangga," papar Gabrielle pada Montana Kaimin.

Gabrielle sangat suka menjelajah banyak tempat baru. Tahun 2011 lalu ia pergi ke Peru. Kemudian tahun ini ke Yunani. Dan ia berencana akan pergi ke Perancis atau Italia untuk kembali traveling.

"Berpindah tempat itu menyebalkan dan sulit, tapi saya bisa melakukannya," ungkap Gabrielle. "Saya sudah mengalami banyak suka duka, dan saya akan terus bersemangat menjalani semuanya hingga akhir hayat saya. Saya tak mau rintangan apapun menghalangi saya," imbuhnya.

Gadis yang hebat ya? Meski memiliki kekurangan fisik, tapi semangat hidup Gabrielle sangat luar biasa. Bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda masih saja sering mengeluh dengan hidup Anda saat ini? Sesulit apapun hidup Anda saat ini, terus semangat menjalani hidup ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved