Kisah Mengharukan Tentang Pria Tua Dan Bangku Taman

Kisah Mengharukan Tentang Pria Tua Dan Bangku Taman

Indozones - Cinta sejati memang sangat sedikit  terjadi di dunia ini, terutama pada zaman modern ini sering orang menggunakan kesempatan di media sosial untuk melakukan selingkuhan. Namun dibalik itu semua ternyata masih ada cinta sejati di dunia ini. Meski maut memisahkan, rasa sayang dan cinta yang dalam selamanya akan abadi.

Ketika cinta itu hadir di jiwa dan raga kita, kita pasti akan merasakan kesedihan yang cukup mendalam ketika pasangan kita meninggalkan kita lebih dahulu ke sisi maha pencipta. Meskipun itu pahit, tapi hidup harus tetap dijalani. Masih ada hari-hari yang perlu kita lewati.

Ini kisah tentang seorang pria tua bernama Bud Caldwell. Sejak dua tahun lalu, Bud mempunyai rutinitas baru. Hampir setiap hari, ia akan mengunjungi sebuah bangku taman. Tak peduli hujan, panas, hingga cuaca dingin ketika musim salju sekalipun, ia akan selalu mendatangi bangku tersebut dan tak lupa menaruh bunga daisy di bangku tersebut.

Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa Bud sampai mau meluangkan waktunya untuk datang dan pergi ke bangku taman tersebut? Rupanya bangku taman tersebut adalah bangku istimewa yang dibeli sendiri oleh Bud. Bud sengaja membeli bangku taman tersebut untuk didedikasikan kepada istrinya yang sudah wafat dua tahun lalu, demikian dilansir myfoxdetroit.com.

Setiap kali datang ke bangku taman itu, Bud akan menceritakan hari-hari baru yang dilewatinya, pengalaman apa yang baru didapatkannya. Sepertinya ia mengobrol seolah ada sang istri, Betty duduk di bangku taman tersebut. Sebelum ia pergi meninggalkan bangku itu, Bud menaruh bunga daisy dan uang koin 1 penny di atas bangku.



Suatu hari, karena salju lebat, mobil Bud terjebak dan tak bisa melewati jalan untuk mencapai lokasi bangku taman tersebut. Hingga kemudian ada dua orang pegawai yang melihat Bud duduk di dalam mobil tak bisa keluar.

"Kami ingin berusaha sebaik mungkin untuk membantu Bud mencapai bangku tamannya dan mengobrol dengan istrinya," kata salah satu pegawai. Kedua pegawai itu dengan sigap langsung mengambil sekop dan membersihkan salju yang menghalangi jalan.

"Dua pria muda melakukan tindakan yang begitu terpuji untuk seorang pria tua," ujar Bud. Sejak hari itu, Bud bisa lebih mudah mencapai bangku taman di musim salju. Ia tetap bisa mengobrol dengan istrinya dan mengungkapkan rasa rindu terdalamnya.

Benar-benar kisah yang mengharukan ya. Meski sang istri sudah tiada, Bud tetap setia pada cintanya. Walaupun hanya mengobrol dengan sebuah bangku taman, Bud pasti bisa tetap merasa bahagia karena ia dapat mengobrol dan menyampaikan rasa rindu pada sang istri yang kini sudah tiada.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved