Malu Karena Melahirkan Bayi Berkebutuhan Khusus, Ia Ceraikan Suaminya

Malu Karena Melahirkan Bayi Berkebutuhan Khusus, Ia Ceraikan Suaminya

Indozones - Tidak adalah kebahagiaan lebih selain menantikan sang buah hati lahir kedunia ini, itulah bagi sepasang suami istri. Namun, bagaimana jika anaknya lahir dengan kondisi upnormal atau berkebutuhan khusus?

Seorang ibu muda yang baru melahirkan buah hatinya menceraikan suaminya setelah sepekan setelah melahirkan, demikian dikutip lewat laman metro.co.uk.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui telah melahirkan bayi berkebutuhan khusus dimana bayi ini menderita Down Syndrome. Karena di tempat tinggalnya yakni Armenia, salah satu negara di Eropa bagian timur menganggap anak lahir berkebutuhan khusus adalah aib, wanita tersebut memutuskan untuk meninggalkan sang anak dan menceraikan suaminya.

Sang suami yang diketahui bernama Samuel Forrest Ruzan dipaksa untuk memilih tetap merawat anak yang lahir cacat tersebut atau istrinya. Ini adalah pilihan yang sulit bagi Foorest. Ia sangat bahagia telah memiliki buah hati, namun di sisi lain ia juga mencintai istrinya.

Karena merasa terlalu malu memiliki anak berkebutuhan khusus, wanita tersebut tidak menyentuh bayinya sama sekali. Bayi yang diberi nama Leo tersebut dianggap sebagai aib dan dipandang sangat memalukan karena.

Bukan hanya sang istri yang mengatakan hal ini, dokter di rumah sakit dimana ia melahirkan juga mengatakan hal yang sama. Bahkan pihak rumah sakit mengatakan bahwa Forrest dan istrinya tidak perlu merawat bayi tersebut.

Di Armenia, anak berkebutuhan khusus memang dinilai sebuah aib dan hal memalukan. Namun, bagi Forrest ayah Leo seseorang yang asli dari Selandia Baru menyayangkan hal ini.

Pria baik ini memilih merawat Leo hingga ia tumbuh dewasa. Bagaimanapun, Leo adalah darah dagingnya dan dia menyadari bahwa tugas orang tua adalah merawat dan membesarkan anaknya bagaimanapun kondisinya.

Saat ini, Forrest berusaha mengumpulkan dana untuk memenuhi kebutuhannya dan Leo. Ia juga berencana akan segera kembali ke Selandia Baru dan hidup tenang di sana. Sedangkan sang istri memutuskan untuk meninggalkan Forrest beserta bayinya.

Semangat ya Bapak Forrest? Walau Anda ditinggal oleh istri, namun percayalah, kebahagiaan dan kebaikan akan selalu menyertaimu.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved