Kakek Jadikan Cucunya Sebagai Jaminan Karena Lupa Bawa Uang

Kakek Jadikan Cucunya Sebagai Jaminan Karena Lupa Bawa Uang

Indozones - Melindungi anak adalah hal wajar bagi setiap orang tua, selain menjadi bukti cinta kita, anak adalah impian bagi setiap orang tua, demikian juga bagi kakek mau pun neneknya. Namun, bagaimana jika anaknya dijadikan jaminan sebagai alasan lupa bawa uang?

Seorang anak perempuan berusia 6 tahun ditinggalkan di sebuah rumah pemandian di China oleh kakeknya sebagai jaminan setelah sang kakek mengatakan dirinya lupa membawa dompetnya. Namun, hingga kini, sebulan lebih setelah ditinggalkan, sang kakeknya tak kunjung menjemputnya. Bocah itu pun masih berada di tempat pemandian itu, demikian dikutip lewat laman dailymail.co.uk.

Gadis cilik itu, yang dipanggil Siyao, muncul di fasilitas pemandian di kota Kunming, Provinsi Yunnan, China barat laut, setelah kakeknya mengatakan bahwa dia ingin mandi air hangat dan setelah itu pijat yang bikin tubuh rileks.

Namun, ketika hendak membayar tagihan, staf tempat itu mengatakan bahwa sang kakek tiba-tiba mengatakan dirinya lupa membawa uang dan harus pulang ke rumah untuk mengambil uang.

Manajer rumah pemandian itu, Mee Wang (40 tahun), menjelaskan, "Dia mengatakan kepada bagian penerimaan tamu bahwa akan meninggalkan cucunya Siyao di situ, sebagai bukti bahwa dia bermaksud untuk kembali, dan kemudian pergi."

Tetapi, hingga sore kakek itu masih belum juga kembali. Mereka pun harus merawat gadis kecil itu yang kini telah lebih dari sebulan tinggal di situ. Siyao kini sudah berteman baik dengan para staf rumah pemandian, yang mengatur tempat nyaman baginya untuk tidur pada malam hari. Ketika pusat pemandian itu tutup, mereka membiarkan televisi tetap dinyalakan sehingga dia tidak merasa kesepian atau takut.

Para staf juga membawa makanan buat gadis itu dan telah memberinya pakaian ganti. Dia menggunakan fasilitas rumah pemandian itu untuk mencuci dan mandi.

Kisah Siyao itu juga diberitakan di media lokal dengan permohonan kepada sang kakeknya agar datang menjemputnya. Namun, dia tak kunjung muncul. Itu berarti, gadis tersebut masih tetap dalam perawatan staf, meskipun dinas sosial telah didesak untuk campur tangan.

Rumah-rumah pemandian populer di kota-kota China dan digunakan warga yang tidak memiliki pemanas atau air yang mengalir di rumah. Di pusat-pusat pemandian seperti itu, orang-orang bisa mandi, membersihkan diri, bersantai, dan menikmati pijat kaki atau tubuh.

Seharusnya seorang kakek harus melindungi cucunya dalam keadaan sesulit apapun, tidak semestinya harus menjadikan cucunya sebagai jaminan ya, bagaimana menurut Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved