Ayahku Adalah Seorang Pahlawan, Video yang Cukup Mengiris Hati

Ayahku Adalah Seorang Pahlawan, Video yang Cukup Mengiris Hati

Indozones - Ayah adalah perisai bagi anaknya, pribahasa ini cukup tepat bagi ayah di seluruh dunia. Siapa yang tidak ingin membuat putrinya bahagia, seorang ayah bisa berkorban apa saja demi menyenangkan putrinya. Bahkan rela menanggung segala derita dan menyembunyikan rasa lelah agar sang putri tidak perlu khawatir.

Jika Anda selama ini masih kurang akrab dengan ayah Anda, maka luangkanlah waktu Anda sebentar saja untuk melihat video ini. Video yang dibuat oleh MetLife Hong Kong ini mengisahkan tentang impian seorang ayah yang ingin memberikan masa depan yang cerah untuk putri tercintanya.


Seorang ayah dengan senyum lebar mengantar anaknya pergi sekolah. Ia juga membaca sebuah esai yang ditulis sendiri oleh sang putri, "Daddy is the sweetest daddy in the world" Ternyata putrinya menulis esai tentang kekagumannya pada sang ayah.

Sang ayah terlihat rapi dengan dasi dan jas seperti seorang pegawai kantor elit. Bangga ia menatap cermin untuk bersiap mengantar sang putri pergi ke sekolah. Saat malam hari, ia pun menemani sang putri mengerjakan tugas sekolah, mengajak makan bersama, hingga membelikan es krim. Sang ayah sangat bangga ketika putrinya menjadi juara pertama dalam lomba menulis esai.

Namun, ketika selesai mengantar putrinya ke sekolah, sang ayah langsung balik badan dan berlari menjauh. Dengan setelan baju kantor, ia mencari kerja, tapi keberuntungan masih belum memihaknya.

Akhirnya, ia bekerja serabutan, sebagai kuli panggul hingga pencuci piring. Tak ingin sang putri bersedih, ia juga akan mengganti pakaiannya lagi dengan jas dan dasi setiap kali pulang ke rumah.

Hanya saja ternyata sang putri diam-diam tahu pekerjaan apa yang sebenarnya dilakukan oleh ayahnya. Dengan wajah sedih dan tatapan nanar, putrinya menatap ayahnya yang terlihat kelelahan bekerja serabutan.

Hingga pada akhirnya sang ayah menyadari bahwa putrinya sudah tahu fakta sebenarnya. Bahwa ia bekerja serabutan, bukan bekerja di kantor seperti ayah dari teman-temannya yang lain. Tapi rasa cinta dan sayang putrinya tersebut tidak berubah.

Dari video tersebut, kita bisa melihat betapa besarnya pengorbanan yang dilakukan seorang ayah demi membahagiakan putrinya sendiri. Meskipun harus berpura-pura dan harus dengan berbohong. Akan tetapi, pada akhirnya tak ada yang lebih diinginkan seorang ayah selain membuat putrinya bahagia dan mendapatkan masa depan cerah yang jauh lebih baik.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

kisah yang sangat menyentuh, mungkin ayahnya nggak mau anaknya malu dgn pekerjaannya yg serabutan.

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved