Tidak Sama Dengan Foto di Media Sosial, Wanita ini Dipukuli Pacarnya

Tidak Sama Dengan Foto di Media Sosial, Wanita ini Dipukuli Pacarnya

Indozones - Pada zaman yang super modern ini, tidak heran jika media sosial sudah menjadi bagian hidup buat umat manusia. Namun, tidak jarang juga orang mendapatkan jodohnya di media sosial dan ada juga berakibat buruk karena tidak waspada. Maka berhati-hatilah dengan foto cantik yang Anda pasang di media sosial.

Dan inilah kisah tragis yang tejadi di negeri tirai bambu yang diberitakan lewat situs stomp.com.sg. Pria bernama Huang menjalin hubungan cinta dengan Xiaojin melalui aplikasi media sosial WeChat. Pasangan ini saling mencintai walau belum pernah berjumpa. Keduanya tertarik melalui foto masing-masing dan merasa sudah saling nyaman.

Hingga akhirnya Huang berniat menjumpai Xiaojin secara langsung, untuk melihat sendiri betapa cantik sang kekasih. Huang yang tinggal di kota yang jauh dari Xiaojin sudah menghabiskan banyak uang demi kekasih hatinya. Namun perjuangan Huang berakhir dengan kekecewaan.

Pria tersebut kecewa karena Xiaojin yang dijumpai tak secantik foto-fotonya. Dalam foto yang dipajang, Xiaojin memiliki wajah sangat cantik, dengan wajah oval, mata bulat seperti boneka dan wajahnya mulus. Ternyata saat dijumpai, wajah Xiaojin bulat dan penuh dengan jerawat.

Beberapa saksi mata mendengar Huang mengatakan, "Anda pasti bukan Xiaojin? Karena kamu dan dia sangat berbeda," Kemudian Xiaojin menjawab, "Foto itu adalah aku, aku hanya mengedit dan memakai makeup, sedangkan aku yang saat ini tidak memakai makeup atau apapun,"

Merasa dibohongi dengan foto cantik, Huang mengamuk dan menyerang Xiaojin. Beruntung keramaian di tempat umum itu membuat Huang tidak menyerang lebih banyak. Pria itu langsung diamankan dan Xiaojing dirawat luka-lukanya.

Polisi tidak menahan Huang terlalu lama, sebab pria itu sudah kembali ke kotanya dan mengatakan, "Setelah kejadian ini, saya tidak akan percaya lagi pada cinta online!"

Sungguh menyakitkan ya, karena cinta bisa menguap karena wajah kekasih yang dianggap tidak lagi cantik. Semoga saja kejadian ini membuat kita lebih waspada dan sebisa mungkin tidak mengedit foto terlalu banyak.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

saya memang ndak pernah percaya tu mbak kecuali langsung bertemu dengan orangnya :D

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved