Menakjubkan, Kucing ini Masih Hidup Walau Terluka Para



Indozones - Apakah Anda pernah dengar kalau kucing memiliki 9 nyawa? Jika pernah dengar, maka Anda tidak perlu heran dengar salah satu kisah unik ini. Banyak kejadian, kucing selamat setelah mereka terluka parah. Hal ini membuat kita kagum akan kehebatan hewan ini.

Seekor kucing bernama Bart, di Florida, Amerika Serikat, yang telah dikubur lima hari yang lalu, karena tertabrak mobil, tiba-tiba telah berada di depan rumah tuannya, demikian diberitakan lewat laman abc7.com.

Kejadian mengejutkan ini, membuat seluruh warga di wilayah tersebut menjadi gempar. Bart ternyata masih bernyawa, dirinya mengalami luka parah dan lemas karena dehidrasi. Wajahnya penuh darah dan dagunya sobek. Ternyata Bart menggali sendiri kuburannya dengan susah payah.



Bart kesulitan untuk makan karena luka pada dagunya, kemudian dirawat oleh The Human Society of Tampa Bay. Beruntung saja, akhirnya Bart berhasil dioperasi. Luka pada dagunya telah dijahit dan dikembalikan posisi bola matanya oleh dokter hewan.

Bart si kucing ajaib, saat ini telah berada di rumah pemiliknya, dan sedang menjalani masa pemulihan. Pada akun Facebook Humane Society of Tampa Bay, banyak sekali penyayang binatang yang berterimakasih dan kagum pada tindakan petugas medis. Mereka bersyukur Bart bisa selamat dan sekarang keadaannya lebih baik.

Beruntung sekali ya si kucing yang satu ini, Tuhan memberikan keajaiban pada kucing malang ini. Kita doakan semoga Bart cepat pulih dan sehat selalu ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved