Tidak Ingin Tasnya Direbut Oleh Perampok, Wanita ini Malah Ditikam Berkali-Kali

Tidak Ingin Tasnya Direbut Oleh Perampok, Wanita ini Malah Ditikam Berkali-Kali

Indozones - Dunia kriminal bisa saja terjadi dimana-mana, hanya kelalaian sedikit saja maka Anda bisa menjadi sasarannya. Apalagi sambil membawa barang-barang berharga. Kalau tidak hati-hati, Anda bisa jadi sasaran orang-orang yang berniat jahat.

Ada sebuah kejadian tragis yang dialami oleh seorang wanita ketika ia berjalan pulang sendirian di Clementi Avenue 3. Wanita bernama Jessie tersebut sedang berjalan kaki seorang diri pada pukul 2 dini hari (Kamis 21/1) ketika seorang pria mencoba untuk merebut tas yang dibawanya.

Wanita berusia 32 tahun yang bekerja sebagai terapis pijat tersebut tentu saja tak mau begitu saja melepaskan tasnya. Dengan sekuat tenaga, ia memegang erat tasnya. Ia pun sempat berteriak minta tolong, demikian dikutip lewat laman singaporeseen.stomp.com.sg.

Tak terduga, perampok tersebut malah mengeluarkan sebilah pisau dan menikam Jessie berkali-kali. Jessie pun tersungkur dengan tiga tikaman di tubuhnya. Sementara si perampok akhirnya lari dengan membawa kabur tas Jessie.

Beruntung para pejalan kaki langsung bergegas menolong Jessie. Jessie yang menderita luka tikaman di bagian pinggang, paru-paru, dan hatinya akhirnya harus menjalani operasi selama 10 jam. Kini kondisinya masih lemah dan belum bisa bicara.

Jessie Masih Terbaring Lemas Dirumah Sakit


Sangat mengerikan ya kejadian yang dialami oleh Jessie. Kita memang harus selalu berhati-hati di mana pun kita berada. Orang jahat ada di mana-mana. Kalau bukan kita sendiri yang menjaga diri, siapa lagi yang bisa? Dan semoga kondisi Jessie bisa semakin membaik.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved