Kucing Ternyata Punya Perasaan Jika Kehilangan Sahabatnya

Kucing Ternyata Punya Perasaan Jika Kehilangan Sahabatnya

Indozones - Kita sudah tahu bahwa anjing dan kucing memang sejak lama tidak akur, walau kedua hewan ini adalah sahabat paling dekat dengan manusia. Namun, tidak selamanya kucing dan anjing bermusuhan, bahkan salah satunya bisa merasa kehilangan saat ditinggal yang lain.

Berbeda dengan hubungan kucing dan anjing milik Noah. Redditor, seekor anjing peliharaan Noah telah mati. Untuk mengenang Redditor, Noah berinisiatif untuk membuat patung anjingnya yang telah mati itu. Patung anjing itu sama persis dengan Redditor, diberi kalung yang biasa dipakai oleh Redditor.

Setelah patung Redditor telah jadi dan siap dibawa pulang, Noah pun memberikan kejutan pada kucing kesayangannya. Kucing yang tidak disebutkan namanya itu melihat kehadiran Redditor yang telah mematung, demikian dikutip lewat laman Metro.co.uk.

Kucing Memeluk Patung Anjing Redditor


Noah pun terkejut saat melihat tingkah laku yang ditunjukkan kucingnya saat menyambut patung Redditor. Dia melihat kucingnya langsung menghampiri patung Redditor yang dulu merupakan musuhnya.

Sang kucing langsung duduk meringkuk di dekat patung anjing itu. Dia bersandar pasrah seperti menunjukkan bahwa kucing sangat rindu dengan kehadiran musuhnya itu. Salah satu kaki depannya memeluk kaki patung anjing itu.

Tentu saja ekspresi kucing itu masih ambius, dia bisa saja sombong karena hidup lebih lama daripada saingannya. Yang jelas, tidak selamanya permusuhan melahirkan kebencian. Dari permusuhan dapat melahirkan kerinduan akan suasana persaingan yang ada. Dan, perbedaan pun bisa melahirkan persahabatan sejati. Bagaimana menurut Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved