Rumah Misterius yang Memiliki Ruangan Mengerikan

Rumah Misterius yang Memiliki Ruangan Mengerikan

Indozones - Rumah adalah tempat paling nyaman bagi semua manusia, namun bagaimana jika rumah Anda ada penghuni lain yang seharusnya tidak Anda ingini? Ya, mereka tak sengaja menemukan sebuah ruangan rahasia yang sangat misterius dan menyeramkan.

Saat dijelajahi dalamnya, mereka bahkan tak berani untuk tidur di sana lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh anak laki-laki yang menemukan ruangan tersebut pada situs imgur yang seperti dilansir lewat situs Viralnova.

Sebuah keluarga yang tak disebutkan namanya baru saja pindah ke rumah baru. 2 anak laki-laki yang seperti biasa bermain petak umpet dan lari-larian yang berakhir di kamar orang tua mereka. Tak sengaja mendorong sang adik ke arah rak buku, mereka shock dengan apa yang terjadi.

Dorongan keras tersebut tampaknya membuat sebuah pintu rahasia terbuka. Ya, hal yang membuat mereka cukup ketakutan saat tak disangka-sangka rak buku tersebut tiba-tiba berubah menjadi pintu. Karena penasaran, mereka memutuskan untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

Tampak ada sebuah ruangan yang tadinya dikira hanya sebuah tembok. Pada ruangan sempit tersebut tampak sebuah anak tangga yang menuju ke bawah. Rasa penasaran terus menghantui mereka. Gemetar ketakutan, kedua laki-laki pemberani tersebut tetap melanjutkan penelitiannya.

Dan terlihat ada tampak tangga spiral berwarna hitam menuju ke arah bawah tanah. Jantung mereka semakin berdebar tak karuan melihat penemuan tersebut. Karena penasaran, mereka memutuskan untuk melihat apa yang ada di bawah sana. Anehnya, anak tangga tersebut tidak menuju ke mana-mana, melainkan terbentur tembok.

Pada sisi bagian salah satu anak tangga paling bawah, ada sebuah lubang kotak berukuran sangat kecil. Ukuran lubang tersebut hanya bisa dilalui oleh anak kecil, namun kotak tersebut ternyata cukup pas dengan tubuh mereka. Memberanikan diri, mereka masuk ke dalam lubang tersebut secara bergantian.

Dan apa yang ada di dalam ruangan tersebut membuat mereka cukup shock. Saat melihat apa yang ada di dalam, merekapun rasanya ingin segera berlari. Namun mereka mencoba untuk tenang dan menganalisa apa yang terjadi.

Di dalam sana, terdapat tanda-tanda bahwa ada seseorang atau sesuatu kehidupan yang tinggal dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terbukti dari sisa-sisa makanan yang berserakan di sana. Namun bukan itu saja, ada juga beberapa benda lain yang ikut berserakan di sana.

Benda-benda tersebut adalah snack dan makanan, mereka juga menemukan sebuah mainan anak-anak. Seperti yang satu ini, sekilas tampak seperti gajah.

Namun bentuk dari gajah tersebut bisa dibilang cukup aneh, mengingat terdapat beberapa goresan pada mainan tersebut. Pastinya, penemuan itu menguatkan sugesti bahwa apapun yang tinggal di sana, kemungkinan besar adalah seorang anak kecil.

Yang unik, mereka menemukan sebuah kunci juga di sana. Namun tak diketahui secara jelas kunci apakah itu. Jujur saja, benda-benda yang tak memiliki arti dan berada di tempat yang salah seperti ini malah menambah suasana horor tersendiri. Apakah kunci tersebut dipakai untuk membuka sebuah pintu menuju dimensi lain atau sejenisnya?

Yang mereka temukan selanjutnya bisa membuat mereka mimpi buruk untuk waktu yang lama. Ya, lagi-lagi benda misterius yang memang dekat dengan hal-hal berbau mistis, yakni sebuah boneka yang terlihat cukup menyeramkan. Boneka wanita tersebut tampak mengenakan baju tradisional kuno. Dan boneka tersebut tak memiliki tangan.

Dan yang paling terakhir adalah mereka temukan sebelum lari terpontang-panting adalah boneka yang paling mengerikan. Boneka yang tampak seram dengan pandangan matanya yang tak berjiwa.

Saat ini pihak kepolisian tengah mengidentifikasi mengenai siapa yang menghuni ruangan tersebut. Namun pastinya, kedua anak laki-laki tadi tidak berani lagi untuk tidur di rumah baru mereka tersebut. Mungkin hal ini terdengar biasa untuk sebagian orang, namun bayangkan saja kalau Anda menemukan hal seperti ini di rumah Anda. Apakah masih berani tinggal disana?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved