Ketika Temannya Tenggelam, Bocah Dua Tahun ini Mampu Menyelamatkannya

Ketika Temannya Tenggelam, Bocah Dua Tahun ini Mampu Menyelamatkannya

Indozones - Kita semua pasti tahu jika anak yang masih berusia 2 tahun tentu tidak mengerti bahaya, maka sebagai orang tua harus lebih hati-hati untuk mengawasinya. Hanya sedikit lengah saja maka kejadian tidak di ingini bisa terjadi.

Seorang gadis balita hampir tenggelam di kolam dekat rumahnya di Xinzhou provinsi Wuhan. Saat itu, gadis 2 tahun tersebut sedang pergi bermain bersama seorang teman bocah laki-laki yang juga masih berusia 2 tahun, demikian diberitakan lewat laman shanghaiist.com.

Ketika kedua bocah tersebut meninggalkan rumah, nenek gadis tersebut sedang membersihkan rumah. Belum selesai membersihkan, sang nenek dikejutkan oleh bocah laki-laki 2 tahun teman cucunya yang berlari-lari dan teriak kepadanya.

Bocah laki-laki tersebut memberi tahu bahwa cucunya terjatuh ke dalam kolam. Tanpa pikir panjang, sang nenek menghentikan pekerjaannya dan bergegas ke kolam sejauh 400 meter dimana cucunya terjatuh.

Sesampainya di kolam, sang nenek mengetahui bahwa cucunya sudah ada di tengah kolam. Karena baju musim dingin gadis 2 tahun tersebut cukup tebal, ini membuat tubuhnya ringan dan belum sampai tenggelam.

Sang nenek mengaku bahwa ia tidak bisa berenang. Dan untuk menyelamatkan cucunya, ia mengambil batang bambu panjang di dekat kolam untuk menarik gadis dua tahun ke tepi kolam. Gadis kecil ini tersedak dan minum beberapa teguk air kolam.

Ketika sampai di tepian kolam dengan ditarik, gadis ini justru tidak sadarkan diri. Ia lalu dibawa ke Rumah Sakit Rakyat Distrik Xinzhou dan berhasil diselamatkan. Jika bocah laki-laki 2 tahun teman si gadis kecil tidak memberitahu sang nenek apa yang terjadi pada cucunya, mungkin gadis kecil tersebut telah tenggelam dan meninggal.

Meskipun masih kecil, bocah laki-laki tersebut sudah mampu memutuskan yang terbaik untuk menyelamatkan sahabatnya dengan mencari pertolongan. Dari cerita ini, orang tua sangat perlu hati-hati dan terus mengawasi buah hati ketika mereka bermain sendiri di luar rumah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved