Seram, Ada Penampakan Kuntilanak di Rumah Sakit Singapura

Seram, Ada Penampakan Kuntilanak di Rumah Sakit Singapura

Indozones - Rumah sakit memang sudah menjadi tempat bagi para penghuni gaib berkumpul, apalagi jika rumah sakit sudah tidak beroperasi lagi. Rumah sakit yang masih beroperasi saja kadang punya banyak cerita mengerikan, apalagi rumah sakit tua yang sudah tak dihuni.

Pria yang satu ini nekat melakukan pemotretan di sebuah rumah sakit tua. Tak disangka, ada sesosok tak diundang ikut terpotret di dalamnya yang seperti dilansir oleh stomp.com.sg.

Seorang pengguna Instagram bernama Mohobos memosting sebuah foto dengan latar belakang Rumah Sakit Old Changi, di Singapura. Dalam potret tersebut tampak pria memakai baju dan celana hitam sedang berpose di koridor lantai atas rumah sakit.

Pada bagian belakang foto tampak deretan jendela yang tampak tak terawat. Rumah sakit ini benar-benar ditinggalkan dan tidak terurus, bisa dilihat dari sampah daun dan tanaman rambat yang ada di dindingnya. Namun jika Anda perhatikan lebih teliti, ada sosok misterius yang mengintip di salah satu jendela.

Tampak ada Sosok Kuntilanak di Jendela


Lihat bagian jendela kiri bawah. Ada bayangan putih yang cukup menyeramkan. Jika foto itu dibesarkan, akan tampak sesosok wajah pucat dengan rambut hitam yang mirip kuntilanak. Beberapa orang meyakini foto ini asli dan ada penampakan itu adalah hantu. Sementara sebagian menganggap itu hanya efek cahaya atau lucu-lucuan saja.

Apapun kejadian di dunia ini memang menjadi misteri yang sulit sekali di jelaskan ya. Percaya tidak percaya, bagaimana pendapat Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

Sebauh misteri susah untuk dinalar dengan akal sehat mbk
tapi semua itu ada dan semua itu memang ditakdirkan untuk menjadi sahabat kita
kita bisa jaga mereka, mereka juga bisa menjaga kita

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved