Gadis 13 Tahun Bunuh Diri Karena Uang Gaji Ayah Tidak di Bayar

Gadis 13 Tahun Bunuh Diri Karena Uang Gaji Ayah Tidak di Bayar

Indozones - Hidup ini memang sementara, namun terkadang banyak orang lebih memilih jalan pintas agar untuk menghindari sensara di dunia ini. Sayangnya padahal hidup ini masih banyak pilihan untuk kita nikmati.

Kisah sedih ini terjadi saat ayahnya tidak mendapatkan uang dari pengembang properti yang mempekerjakan ayahnya yang seharusnya sudah dibayar. Merasa hak mereka telah dirampas, maka gadis tersebut nekat melakukan tindakan bunuh diri karena ingin membantu ayahnya.

Menurut saksi mata, siang itu, para pekerja migran pergi ke kota Jizhou, tepatnya ke tempat konstruksi di Kailongyujing. Mereka berbondong-bondong datang untuk menuntut agar upah kerja mereka segera dibayar, demikian dilansir chinasmack.com.

Kemudian ada seseorang yang melihat seorang gadis dan wanita tua memanjat ke lantai 16. Orang tersebut langsung memanggil petugas pemadam kebakaran. Kemudian, petugas segera menyiapkan bantalan udara di atap lantai bawah gedung tersebut.

Namun sayang sekali, gadis tersebut yang akhirnya nekat melompat dari lantai 16 tersebut jatuh di samping bantalan udara yang disiapkan petugas pemadam kebakaran. Akibatnya, ia mengalami luka parah di kepalanya.

Seorang pekerja migran lainnya memaparkan bahwa tak ada satu pun yang tahu bahwa gadis malang ini dan neneknya bisa naik ke lantai setinggi itu. Tadinya ia berpikir bahwa tersebut hanya mau menakut-nakuti property developer saja. Akan tetapi, ia sama sekali tak menduga kalau gadis terbut pada akhirnya memutuskan bunuh diri dengan terjun dari lantai 16.

Gadis tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit. Pukul 4 sore, staf Jizhou City Hospital Emergency Room memaparkan bahwa mereka berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkan nyawanya. Sayang, pukul 5 sore ia akhirnya dinyatakan meninggal.

Benar-benar kisah yang tragis ya. Tak sampai hati ada seorang anak SMP yang sampai nekat bunuh diri karena tak tahan melihat ayahnya menderita.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved