Marsha, Kucing Hebat ini Menyelamatkan Anak yang Dibuang Tempat Sampah

Marsha, Kucing Hebat ini Menyelamatkan Anak yang Dibuang Tempat Sampah

Indozones - Tidak perlu dipungkiri lagi jika kucing adalah makhluk paling baik dengan manusia, pada saat darurat pun kucing bisa menyelamatkan manusia dalam bahaya seperti yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu saat kebakaran si kucing menyelamatkan majikannya.

Kasus yang sama juga terjadi di Rusia seketika seorang bayi di buang dipinggir jalan, seekor kucing tabby dengan bulu panjang dipuji karena tindakan heroiknya. Kucing berjasa tersebut menyelamatkan seorang bayi laki-laki berusia 3 bulan, demikian dikutip lewat laman dailymail.co.uk.



Kucing yang bernama Marsha tersebut naik ke dalam kardus bayi dan meringkuk di situ. Dengan insting keibuannya Marsha mendekap bayi tersebut agar hangat. Masha pun terus mengeong. Ia berharap ada seseorang yang datang untuk menemukan bayi tersebut.

Irina Lavrova (68) warga yang tinggal di blok flat di Obinsk, Rusia pada malam itu akan membuang sampah. Dirinya mendengar Marsha mengeong di dekat tempat sampah. Irina kemudian melihat kardus di samping kucing tersebut. Irina kaget melihat ada seorang bayi di dalam kardus. Irina mengatakan jika Marsha berusaha melindungi bayi tersebut.

Marsha, kucing yang hebat ini


Bayi malang itu kemudian dibawa dengan ambulan ke rumah sakit. Marsha pun ikut di ambulan tersebut. Setelah sampai di rumah sakit, Marsha langsung berlari mengikuti petugas paramedis. Menurut Vera Ivanina, petugas paramedis, mengatakan jika Marsha terlihat sangat khawatir. Marsha berdiri di belakang petugas paramedis.

Setelah di cek up, petugas medis menyatakan jika bayi tersebut dalam keadaan sehat. Bayi itu dapat bertahan dalam keadaan dingin karena tertutup oleh Marsha yang meringkuk di sampingnya. Petugas medis juga menemukan pakaian bersih dan popok di kardus bayi.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan, jika bayi itu sudah berada di luar selama beberapa jam. Ia berterima kasih kepada Marsha yang telah menyelamatkan si bayi.

Warga di tempat Marsha tinggal memujinya sebagai kucing pahlawan. Menurut Irina, semua orang di blok sangat bangga kepada Marsha. Mereka memberi Marsha makanan kesukaannya untuk berterima kasih. Polisi sedang menyelidiki kasus ini. Ibu si bayi yang tak bertanggung jawab itu sedang dicari keberadaannya.

Semoga bayi laki-laki tersebut sehat-sehat saja dan orang tuanya segera ditemukan. Tanpa Marsha bayi tersebut pasti tak akan selamat. Tindakan Marsha sangat heroik dan membuat kita kagum ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved