Mesin Waktu, Benarkah Bisa Diciptakan di Dunia ini?

Mesin Waktu, Benarkah Bisa Diciptakan di Dunia ini?

Indozones - Berbicara mesin waktu, rasanya sudah bukan cerita baru lagi jika Anda yang suka cerita Doraemon. Siapa yang tidak kenal komik karangan Fujiko F. Fujio yang mengisahkan sesosok robot kucing yang datang dari masa depan untuk membantu nobita yang cengeng.

Namun, bagaimana jika mesin waktu dapat diciptakan di dunia nyata ini? Meski tujuannya sekedar memperbaiki masalah di masa lalu atau bersiap-siap untuk menghindari hal-hal buruk di masa depan, berikut ini adalah kutipan dari berbagai sumber tentang mesin waktu.

Berawal dari mimpi, berubah menjadi obsesi. Saat ini, banyak ilmuwan yang berusaha menciptakan mesin imajinasi itu. Mulai dari mencari konsep, materi, sampai teori yang dibutuhkan. Tapi, bagaimana jadinya kalau ada seorang orang yang sudah menggenggam semua rahasia masa depan dan kembali ke masa sekarang?

John Titor Datang Dari Tahun 2036

John Titor adalah seorang pria yang mengaku datang dari tahun 2036 dan kembali ke tahun 2001. Mengaku sebagai prajurit Amerika, John Titor mengemban tugas untuk kembali ke tahun 1975 demi sebuah komputer.

John harus membawa komputer portable pertama di dunia keluaran IBM 5100, kembali ke tahun di mana dia seharusnya berada. Komputer mempunyai bahasa unix yang dapat memecahkan beragam bahasa unix dan hanya segelintir orang IBM saja yang tahu.

Semakin mengenjutkan ketika pihak IBM mengakui kebenaran benda tersebut karena hanya ada lima orang yang mengetahui komputer itu. Sialnya, IBM pun  menyebutkan tahun yang sama seperti pengakuan John.

John Seperti Nostradamus

Apakah Anda tahu Nostradamus? Ya, seorang peramal dari tahun 1503 yang selalu meramalkan kejadian di seluruh dunia dengan tepat. Tapi, bukan cuma Nostradamus saja yang bisa.

Ya, John Titor mengaku kalau dia mengetahui dan bisa membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Agar orang semakin percaya dengannya, John meng-upload foto dan skema mesin waktunya.

Tidak hanya itu, konsep dan teori yang banyak dicari ilmuwan saat ini pun langsung John beberkan. Mulai dari teori, materi, sampai formula ilmiah dari mesin waktu. Uniknya lagi, John Titor justru membuka rahasianya yang paling penting.

Ada Dua Tipe Mesin Waktu

Datang dari masa depan dengan semua hal misterius padanya, justru membuat banyak orang semakin bertanya-tanya tentang kebenaran mesin waktu. Tanpa alasan yang jelas, John justru membongkar rahasia mesin waktunya.

Menurut John, mesin waktu yang dia gunakan adalah tipe C204. Mesin ini bisa membawa penumpang sebanyak tiga orang dan diciptakan pada tahun 2036. Hebatnya lagi, mesin waktu menjadi barang yang sangat umum di masanya.

Sedangkan tipe kedua adalah C206 yang diciptakan oleh General electric. Mesin ini dapat memuat sampai tujuh orang. Meski muat banyak, mesin ini hanya mampu membawa penumpangnya maksimal 60 tahun kebelakang dengan kecepatan 10 tahun per jam.

Teori Mesin Waktu Menurut John Titor

Menurut John, apapun yang dilakukannya di masa lalu tidak akan mengubah apapun di masa depan. Masa depan adalah keputusan, jadi, apapun yang kita putuskan saat ini sudah ada jawabannya di masa depan.

Dengan beban mencapai 500kg, mesin waktu harus ditopang oleh suspensi yang kuat. Ketika mesin waktu dinyalakan, akan terbentuk sebuah black hole yang tentunya membuat kita berjalan-jalan mengarungi waktu.

Menurut John, teori hukum fisika kuantum milik Everett-Wheeler adalah teori yang paling benar untuk membuat sebuah mesin waktu. Dalam teori ini, disebutkan kalau apapun yang kita lakukan di masa lalu hanya akan menjadi paradox di masa depan.

Keadaan di Tahun 2036

Menurut John, akan ada banyak perubahan yang terjadi di masa depan. Selain teknologi, aspek sosial dan sumber daya alam akan mengalami beberapa perubahan dan fungsi.

Salah satunya adalah kuburan. Ya, kalau kita menderita sakit parah di masa depan, kita harus menggali kuburan kita sendiri. John mengaku di tahun 2036, tidak akan ada organisasi kesehatan yang menjamin kita.

Selain itu, Mars dan UFO masih menjadi misteri nomor satu. Ya, manusia masih belum bisa memastikan apakah planet Mars layak untuk dihuni atau tidak. Sedangkan UFO, para ilmuwan di tahun 2036 beranggapan kalau Alien adalah bentuk evolusi manusia yang juga menjelajahi waktu.

Bukti-Bukti John Titor Mendadak Hilang

Ketika John ingin membuat orang-orang di tahun 2001 percaya padanya, justru John harus menelan pil pahit. Ya, semua bukti-bukti yang dimiliki John untuk membuktikan semua ucapannya mendadak hilang.

Mulai dari foto-foto sampai video mesin waktu milik John. Sebelumnya, John pernah meminta ayahnya untuk membuat sebuah video peragaan mesin waktu ketika John akan kembali ke masa depan.

Mengunggahnya ke dunia maya, namun entah mengapa tiba-tiba semua video miliknya menghilang. Tanpa ada alasan jelas, banyak yang berpendapat kalau video itu telah di ambil oleh pihak intelijen Amerika.

Keberadaan John Mulai Menghilang

Setelah mengalami berbagai perdebatan panjang tentang keberadaannya, John Titor kini menghilang. Menurut kabar, dia kembali ke tahun 2036 dan meninggalkan keluarganya.

Tinggal di Florida, keluarga John memutuskan pindah ke Nebraska. Seminggu setelah pindah, sebuah badai melanda daerah tempat tinggal John dan keluarganya. Banyak dugaan kalau John sudah memperingatkan keluarganya sebelum dia kembali ke masa depan.

Sekarang, keberadaan keluarga John Titor dirahasiakan dari publik. Jika Anda penasaran dan mau berbicara dengan keluarga John, Anda harus minta ijin dulu dengan pengacara keluarganya, Larry Harber.

Percayakah Anda dengan adanya mesin waktu atau penuturan John Titor? Well, semua hanyalah orang segelintir yang tahu dan sang waktulah yang menjadi bukti nyata di dunia ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved