Seram, Ada Sajian Bangkai Tikus di Restoran ini

Seram, Ada Sajian Bangkai Tikus di Restoran ini

Indozones - Makanan restoran tentu sangat praktis buat orang yang sibuk dengan kerjanya. Namun Anda harus hati-hati membeli makanan yang dijual di restoran atau di rumah makan. Karena kita tidak tahu akan kebersihan bahan makanan, alat memasak, bumbu dan cara memasaknya.

Terkadang kita lupa, yang penting enak dirasa lidah dan dimakan. Setelah itu kita bisa saja dibuat menderita karenanya. Para pengunjung di sebuah restoran China digegerkan oleh adanya bangkai tikus dalam hidangan asinan sayur. Informasi ini beredar di media sosial facebook yang diunggah oleh seorang pelanggan berinisial CC, demikian dilansir stomp.com.sg.

Bangkai tikus dalam asinan sayur


CC mengunggahnya saat sedang santap siang di Hotpot Culture, Marina Square, Singapura bersama beberapa temannya. Hidangan di restoran itu disajikan dengan gaya prasmanan. CC pun mendapati satu baki yang berisi hidangan asinan sawi.

Alangkah tekejutnya begitu dia sadar ada bangkai seekor tikus di dalam sayur itu. Keributan pun terjadi di restoran itu. CC dan teman-temannya memperingatkan pelayan restoran. Selanjutnya baki hidangan sayur itu diganti dengan yang baru.

Meski begitu, CC sempat mengambil gambar sayuran berisi bangkai tikus itu. Ironisnya beberapa pengunjung sempat menyantap sayuran itu tanpa menyadari adanya bangkai tikus. "Para pelayan terkejut melihat tikus itu," kata CC.

Sementara pengunjung lain menolak membayar makan siangnya di restoran itu. Para pelanggan lalu melaporkan restoran itu ke Badan Lingkungan Hidup Nasional (NEA). "Aku menelepon NEA untuk memberitahu mereka apa yang terjadi. Mereka akan mengirim pejabat untuk menyelidiki masalah ini." Kata seorang pengunjung.

Banyak orang di Facebook yang memberikan komentar atas foto hidangan menjijikkan tersebut. Seseorang bernama Ilham Mujahid mengatakan, "Bisa jadi ini ulah dari pesaing bisnisnya yang pura-pura menjadi konsumen pengunjung lalu dia sendiri yang memasukkan bangkai ini ke dalam sayur yang sedang dipersiapkan sebelumnya. Seribu satu macam cara bisa dilakukan untuk menjatuhkan rival bisnis bahkan banyak yang sampai tega menipu, memfitnah, dan membunuh. Jadi buat para pengusaha terutama pengusaha makanan hati-hati dan tetap waspada pada saingan Anda."

Maka berhati-hatilah, semakin laris restoran, kadang kontrol kualitas makanan semakin berkurang. Tetaplah makan enak dan selalu perhatikan makanan yang Anda pesan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved