Gila, Ayah ini Menggendong Anak Sambil Merampok

Gila, Ayah ini Menggendong Anak Sambil Merampok

Indozones - Melakukan kriminal sudah bukan hal baru lagi kita dengar, namun bagaimana saat seseorang melakukan aksi kejahatan sambil menggendong anaknya? Kejadian ini terjadi di Florida Amerika Serikat. Karena tidak menemukan pengasuh, seorang bapak tega membawa bayinya untuk merampok sebuah rumah.

Seorang pria bernama Corey James Earl Matthews (22) membuat publik terhenyak. Pasalnya, ayah muda itu mengajak serta buah hatinya yang masih berusia 5 bulan merampok sebuah rumah, demikian dikutip lewat laman dailymail.co.uk.

Corey tertangkap setelah merampok perabotan sebuah rumah di Petersburg, sambil mengancam pemilik rumah. Kepolisian setempat menjelaskan, setelah menjebol pintu, Corey sempat meletakkan bayinya di jok mobil sebelum kabur. Saat itu ia sempat mengancam pemilik rumah agar tidak memanggil bantuan.

Garasi rumah yang sempat dirampok Corey


Beruntung dalam hitungan jam polisi dan kelompoknya berhasil ditangkap. Sayangnya satu pelaku berhasil kabur. "Tersangka (Corey) ditangkap sambil menggendong bayinya," kata seorang petugas.

Dari data kepolisian, Corey merupakan penjahat kambuhan dan kini masih dalam masa percobaan. Dia dituntut pasal berlapis, mulai dari upaya perampokan, mengabaikan anak, dan melanggar pembebasan bersyarat.

Saat ini bayi tidak berdosa itu dirawat oleh neneknya dan dijauhkan dari jangkauan sang ayah untuk waktu yang lama. Tidak diketahui di mana ibu dari si bayi malang tersebut. Sangat tidak patut ditiru ya perbuatan ayah yang tak bertanggung jawab ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved