Inilah Lima Alasan Mengapa Setelah Kematian Menjadi Hantu

Inilah Lima Alasan Mengapa Setelah Kematian Menjadi Hantu

Indozones - Kelahiran dan kematian sudah menjadi bagian dalam kehidupan ini. Tak ada satu pun mahkluk hidup di dunia ini yang bisa mengelaknya. Disinilah sebagian orang percaya mengapa hantu bisa sampai muncul di dunia dan bergentayangan, dan inilah 5 alasan mengapa ada hantu setelah kematian seperti yang dikutip lewat laman boldsky.com berikut ini.

Keinginan Yang Tidak Telaksana

Alasan paling dipercaya adalah manusia yang sudah meninggal menjadi arwah penasaran atau hantu karena keinginan yang tidak terkabulkan saat masih hidup. Hampir semua budaya di seluruh dunia mempercayai akan hal ini.

Kurang Kepercayaan Terhadap Hal Spiritual

Semua kebudayaan mempercayai bahwa orang meninggal menjadi hantu karena semasa hidup ia tak mengikuti ajaran-ajaran spiritual. Inilah mengapa saat hidup disarankan untuk mengikuti berbagai kegiatan siraman rohani.

Semua kegiatan rohani ini membantu orang untuk memiliki kehidupan yang lebih seimbang dunia dan juga akhirat. Manusia yang memiliki keseimbangan dalam hidup maka akan tenang pula hidupnya di alam akhirat nanti.

Keserakahan

Seseorang yang terlalu serakah dan terobsesi akan hal-hal keduniawian dan materi akan memiliki kesempatan lebih besar untuk jadi hantu atau arwah penasaran.

Sama seperti alasan pertama yakni tentang keinginan yang belum terkabulkan, hal-hal keduniawian yang masih melekat pada orang tersebut masih akan melekat sehingga jiwanya tak bisa pergi ke akhirat dengan tenang. Sekali lagi keserakahan dan hal-hal keduniawian memang jangan sampai didewakan. Seimbangkan selalu urusan dunia dan juga akhirat.

Pola Pikir Negatif

Orang yang memiliki pemikiran selalu negatif akan meracuni diri mereka sendiri dengan hal-hal negatif. Kemarahan, dendam dan juga depresi juga bisa jadi alasan mengapa arwah tak bisa pergi dengan tenang meninggalkan dunia ini. Untuk itu sangat dibutuhkan pikiran yang selalu positif agar semua hal di dunia ini bisa berjalan dengan baik.

Ego Terlampau Kuat

Seseorang yang memiliki ego terlalu kuat ternyata bisa menjadi arwah penasaran setelah meninggal karena masih ada hal-hal yang belum selesai dikerjakan di dunia ini. Jiwa bisa bebas dan tenang menuju ke alam sana bila urusan bisa terselesaikan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved