Takut Ditilang, Pria ini Lempar Anaknya ke Sungai Hingga Tewas

Takut Ditilang, Pria ini Lempar Anaknya ke Sungai Hingga Tewas

Indozones - Banyak sekali kejadian aneh di dunia ini, kisah-kisah aneh memang sering kita dengar dan salah satunya adalah kisah yang satu ini. Seorang ayah di Florida baru-baru ini ditangkap karena tuduhan melakukan pelanggaran lalu lintas serta pembunuhan terhadap anak gadisnya yang baru berusia 5 tahun.

Pelaku tindak kejahatan diketahui bernama John Jonchuck Jnr dimana ia adalah seorang pria berusia 25 tahun. Ia diketahui kebut-kebutan saat mengemudi di Jembatan Dick Misner, Florida. Ketika polisi mengikuti kendaraannya dan menyuruh ia berhenti, John menghentikan mobilnya di atas jembatan Dick Misner, demikian ditulis dari laman metro.co.uk.

Dia kemudian keluar dan bersandar di mobilnya lalu mengambil putrinya bernama Phoebe dari dalam mobil dan melemparkannya ke sungai bawah jembatan. Tanpa rasa bersalah lalu pria ini masuk ke dalam mobil dan melarikan diri dari polisi.

Polisi yang sedang bertugas mengatakan bahwa ia mendengar teriakan dari gadis 5 tahun tersebut saat dilempar ayahnya ke dasar sungai. Petugas mencoba untuk mencari gadis tersebut dan menyelamatkannya. Phoebe telah terseret air sungai sejauh setengah mil dari jembatan dimana sang ayah melempar dan membunuhnya.

Pencarian berhasil dilakukan oleh petugas setelah setengah jam kemudian. Phoebe segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang karena ia telah meninggal.

Sedangkan Jonh berhasil ditangkap setelah dilakukan pencarian yang keras oleh petugas polisi setempat. Kini ia didakwa tuduhan pelanggaran lalu lintas, penganiayaan sekaligus pembunuhan.

Bagaimana bisa seorang ayah melakukan hal kejam kepada anaknya sendiri bahkan kekejaman ini dilakukan di depan polisi. Niat hati ingin selamat dari tilang karena melanggar peraturan lalu lintas, John justru harus ditangkap dengan tuduhan yang lebih berat. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi di dunia lagi ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

2 komentar

avatar

tuh bapak kayaknya memang jahanam...mending gak usah punya anak aja kalau gak bisa mikir baik untuk anaknya....memang ada aja yang aneh ya gan dalam dunia dan orangnya...#kejam

avatar

bapak apa tuh dia, kesel saya jadinya :(

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved