Tidak Direstui Orang Tua, Sepasang Pengantin Baru Dibunuh

Tidak Direstui Orang Tua, Sepasang Pengantin Baru Dibunuh

Indozones - Kisah cinta terkadang membawa kebahagiaan dan juga kesedihan, cinta yang tak direstui orang tua bukan hanya menjadi milik Romeo dan Juliet. Di dunia ini. Di dunia ini, masih banyak kisah serupa, apalagi penyebabnya adalah perbedaan status sosial. Kadang, kisah cinta yang tidak mendapat restu itu berubah menjadi kisah mengerikan.

Sepasang suami istri di India yang berasal dari kasta terendah, Dalit, tewas dibunuh setelah pernikahan mereka tak direstui, demikian dikutip lewat laman dailymail.co.uk.

Sandeep Rani (24) dan istrinya, Khushboo (22) memahami bahwa nyawa mereka berada di ujung tanduk setelah keduanya menikah tanpa restu orangtua, khususnya orangtua pihak perempuan.

Pasangan muda ini kemudian meminta perlindungan polisi. Namun, kepolisian menolak permohonan Sandeep dan Khushboo itu. Belum putus asa, keduanya kemudian mengadukan nasibnya ke Pengadilan Tinggi Punjab dan Haryana. Di sana hakim kemudian memerintahkan polisi melindungi pasangan muda itu.

Meski sudah mengantungi perintah pengadilan, polisi tetap menolak permintaan perlindungan yang diajukan Sandeep Rani.

Lelah tak mendapatkan bantuan dari aparat penegak hukum, keduanya kemudian pulang ke desa mereka di distrik Hoshiarpur, Punjab. Di desanya mereka terpaksa tinggal di kediaman beberapa teman setelah terus mendapat ancaman pembunuhan.

Suatu hari keduanya harus pulang ke kediamannya di desa Mugowal, sekitar 123 kilometer dari ibu kota negara bagian Punjab, Chandigarh. Saat itulah pasangan ini diserang lima pria bertopeng bersenjatakan pedang dan pisau.

Keluarga Sandeep mengatakan putra mereka menjadi sasaran utama. Ketika sang ayah Parkash berusaha melindunginya dia juga terkena tikaman. Kini Parkash masih dirawat intensif di rumah sakit.

Setelah Sandeep tewas, para penyerang melukai Khushboo dengan cukup parah. Perempuan muda itu masih hidup ketika ambulans datang untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan Khushboo akhirnya menghembuskan nafasnya yang  terakhir.

Udham Kaur, ibu Sandeep, mengatakan topeng salah satu penyerang terlepas, sehingga dia yakin penyerang itu adalah ayah Khushboo, Sodhi Ram. Kepala kepolisian distrik Hoshiarpur Rajjit Singh Hundal mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan namun membantah jika polisi disebut sebagai biang kematian pasangan muda itu.

Pasangan Sandeep dan Khushboo sebenarnya bertetangga. Mereka kawin lari tiga bulan lalu setelah keluarga Khushboo tak merestui rencana pernikahan keduanya. Sedih sekali ya kisah pasangan muda ini. Semoga kejadian tragis seperti ini tidak terjadi lagi di dunia ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved