Mengharukan, Dua Anak ini Menemani Ibunya yang Sudah Meninggal 7 Hari

Mengharukan, Dua Anak ini Menemani Ibunya yang Sudah Meninggal 7 Hari

Indozones - Kejadian aneh dan unik memang terkesan tidak masuk akal dan sebenarnya bisa saja terjadi di sekitar Anda. Begitulah alasannya mengapa hal itu bisa terjadi dan terkadang orang bisa sangat tidak rasional dengan keputusannya.

Seperti kejadian yang baru-baru ini, bahwa ada dua anak yang ditemukan tinggal di dalam rumah bersama ibu mereka yang sudah meninggal selama 7 hari di sebuah kota kecil di provinsi Guizhou, China. Kejadian ini tidak sengaja ditemukan oleh seorang pengunjung untuk memeriksa informasi terkait dana pendidikan kedua anak tersebut yang telah diajukan beberapa waktu yang lalu.



Dua anak tersebut tinggal dengan ibu mereka sudah lama, setelah ditinggal mati oleh ayah mereka pada tahun 2011. Menurut kabar dari kerabat dekat, ibu dari kedua anak tersebut, Deng Caiying, adalah wanita 34 tahun yang menderita penyakit mental. Ia bahkan sudah tidak mampu lagi berjalan.

Dengan kondisi seperti itu, Deng akhirnya mengajukan surat yang menyatakan bahwa ia mengalami deformitas pada tahun 2013, dan sejak itu kesehatannya semakin memburuk diiringi kondisi ekonomi yang semakin miskin, demikian ditulis lewat laman shanghaiist.com.

Ia meninggal pada tanggal 27 Desember 2014 lalu dan ditemukan pada 3 Januari 2015 ketika relawan datang untuk memeriksa keadaan keluarga dan keuangan mereka. Saat ditemukan, mayat Deng berada di sebuah kamar dan anak-anaknya tidur di ruang tamu dengan alas papan kayu seadanya. Penyebab kematian wanita tersebut juga belum diketahui secara pasti.

Saat ditanya, dua putranya, satu masih duduk di kelas enam dan satu lagi kelas tujuh, mengatakan dalam laporan bahwa setelah kematian ibu mereka, mereka sengaja mengunci pintu kamar tanpa memberitahu siapa pun karena takut dimarahi. Sampai saat ini, masih belum jelas ke mana anak-anak ini dibawa dan ditempatkan selama penyelidikan berlangsung.

Ini adalah pelajaran berharga yang perlu disadari oleh manusia. Beberapa kondisi memang memungkinkan hal seperti ini terjadi. Namun alangkah baiknya jika orang di sekitar juga tidak menutup mata dan membantu sesama ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved