Menakjubkan, Nenek Usia 81 Tahun Melakukan Skydiving dengan Ketinggian 12.000 Kaki

Menakjubkan, Nenek Usia 81 Tahun Melakukan Skydiving dengan Ketinggian 12.000 Kaki

Indozones - Kisah-kisah menakjubkan pasti ada di dunia ini, selalu saja ada hal-hal di luar jangkauan yang tak dapat di duga oleh Anda. Percayakah Anda bahwa seorang nenek berusia 81 tahun memiliki hobi skydiving?

Seorang nenek berusia 81 tahun asal China berhasil membuktikan bahwa di usia senja ia masih tetap berjiwa muda dan menyukai olahraga ekstrim, demikian dikutip lewat laman mashable.com.

Pada bulan November tahun lalu, Min Deyu yang berasal dari Kota Shiyan, Provinsi Hubei mengunjungi putranya yang tinggal di Australia. Tiba-tiba saja, ia memutuskan bahwa ia ingin melompat keluar dari sebuah pesawat. "Apa masalahnya, saya melompat," kata sang nenek sebelum melakukan aksi terjun payung dari ketinggian 12 ribu kaki.



Lebih lanjut, Min Deyu sendiri memang dikenal kekanak-kanakan. Oleh karena itu, tidak heran jika ia tiba-tiba ingin melakukan sesuatu yang menurut banyak orang sangat di luar dugaan.

Namun demikian, untuk usianya yang sudah tidak lagi muda, ia terbilang memiliki kesehatan yang sangat baik. Ia pun akhirnya dapat mewujudkan keinginannya untuk melompat dari pesawat bersama dengan seorang staf Skydive The Beach and Beyond di kawasan Yarra Valley.

Nenek ini menyukai sensasi saat melakukan skydivingdan menyarankan semua keluarganya untuk melakukan hal yang sama dengannya. Hal ini sangat menakjubkan dan membuat kita tak bisa berkata-kata. Pasti Anda penasaran dengan sosok nenek Min Deyu, terutama kondisi fisiknya.

Hebat bukan? Tidak semua orang bisa melakukan hal ini apalagi yang dilakukan oleh seorang nenek yang bisa melakukannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved