Moguicheng, Kota Iblis yang Terletak di Kota Xinjiang China

Moguicheng, Kota Iblis yang Terletak di Kota Xinjiang China

Indozones - Tempat misterius memang masih banyak di Indonesia, namun kali ini yang kita kupas adalah Moguicheng yang terletak di China. Nama Moguicheng juga tidak kalah horor jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia yaitu kota iblis.

Daerah yang letaknya kurang lebih 10 kilometer dari kota Xinjiang ini memang penuh misteri. Tak ada lagi orang yang mau tinggal di situ, mereka lebih memilih pindah daripada harus berurusan dengan mereka (Makhluk Halus).



Misteri ini terletak saat seseorang melewati kota ini saat cuaca cerah dan disertai oleh hembusan angin, maka ia akan mendengar suara kecapi yang dimainkan lembut. Tak cukup sampai di situ, saat itu juga tiba-tiba cuaca akan berubah menjadi mendung dan awan gelap menggantung.

Saat cuaca drastis berubah ini, maka suara yang akan Anda dengar pun akan ikut berubah seram. Dari yang mulanya suara kecapi nan lembut dan merdu, berubah menjadi suara hewan dipotong, jerit tangis bayi, auman harimau, bahkan jeritan wanita yang seakan disiksa hingga sekarat.

Para warga China percaya, suara-suara ini muncul dari neraka di bawah kota ini. Namun, para ilmuwan mengatakan, bisa jadi itu hanya suara angin yang melewati rongga-rongga bebatuan. Hingga saat ini pun masih belum ada penelitian lebih lanjut tentang fenomena alam ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved