Penampakan Hantu Di Kastil Saint Hilarion, Inggris

Penampakan Hantu Di Kastil Saint Hilarion, Inggris

Indozones - Penampakan bisa terjadi dimana-mana, tidak kecuali pada siang bolong pun jika mereka ingin muncul. Hal itu terjadi pada liburan pasangan turis Michael dan Wendy Holmes saat berkunjung ke sebuah kastil di Siprus. Penampakan di Kastil Saint Hilarion tersebut bahkan terlihat jelas.

Dari foto yang dimuat di media-media Inggris, terlihat foto hantu itu tampak serba putih bersinar. Berita penampakan hantu di siang bolong itu dimuat dalam sebuah tulisan bertajuk "Ghostly figure appears in THREE holiday snaps taken by couple at Cyprus castle where traitors were thrown to death."

Dilansir Daily Mail, Michael dan Wendy Holmes sendiri dalam kunjungannya ke Siprus adalah untuk menghadiri pernikahan saudaranya. Siprus merupakan negara kecil di Laut Mediterania dan dekat dengan Turki. Salah satu tujuan terkenal Siprus adalah Kastil Saint Hilarion yang dibangun pada abad ke-10.

Dalam pengakuannya, Michael awalnya menganggap benda putih di hasil jepretannya adalah gangguan pencahayaan. Namun setelah ia perhatikan lebih cermat, benda putih itu menyerupai sosok manusia yang berdiri tegak di tepi tebing kastil.

"Gambar foto aslinya masih ada di dalam memori kamera. Saya sebenarnya tidak percaya hantu, tapi setelah melihat foto ini saya percaya meraka ada," papar pria berusia 62 tahun tersebut.

Michael juga menunjukan tiga foto hantu tersebut dari berbagai sudut. Menurut cerita setempat, lokasi penampakan hantu yang dijepret Michael adalah tempat dieksekusinya para pengkhianat raja John yang pernah mendiami Kastil Saint Hilarion.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved