Istri Habiskan Uang Untuk Belanja Online, Suami Kabur Dari Rumah

Istri Habiskan Uang Untuk Belanja Online, Suami Kabur Dari Rumah

Indozones - Sebagaimana yang kita ketahui wanita adalah peran paling penting dirumah saat suami bekerja di luar, namun kisah ini bertolak belakang dengan apa yang kita bayangkan. Gara-gara sang istri habiskan uangnya untuk belanja online, pria tersebut jadi bertingkah seperti gelandangan yang tidur di dalam pipa beton.

Seorang pria di Provinsi Guangdong memutuskan untuk tidur di luar setelah istrinya menghabiskan uang yang ia kumpulkan dari gajinya selama dua bulan bekerja sebagai koki, demikian dikutip dari shanghaiist.com.

Pada tengah malam tanggal 11 November 2014, istri pria tersebut mulai berbelanja di dunia maya. Lalu satu jam kemudian, sang istri telah menghabiskan uang hampir 10.000 RMB (atau sekitar 20 juta rupiah). Padahal gaji sang suami adalah 4.500 RMB (sekitar 8,9 juta rupiah) per bulannya.

Mengetahui bahwa sang istri telah kalap belanja, pria itu langsung pergi dari rumah. Ia merasa stres dan tak tahan dengan kelakuan sang istri. Ia pergi dari rumah, mampir sebentar untuk beli alkohol. Baru kemudian ia menemukan orang-orangan sawah di pinggir jalan yang lalu dijadikan teman tidurnya di dalam pipa beton.

Tidur seorang diri di dalam pipa beton dengan ditemani orang-orangan sawah memang membuat pria ini terlihat seperti gelandangan saja. Hingga keesokan harinya, seorang pekerja konstruksi Foshan penasaran dengan pria yang tidur di dalam pipa beton seperti seorang gelandangan.

Pekerja itu lantas membangunkan sang pria dan tak lupa mengambil beberapa foto terlebih dahulu. Kehangatan yang didapat dari memeluk orang-orangan sawah rupanya mampu membuat pria itu tidur sangat lelap selama semalam.

Saat dibangunkan oleh pekerja konstruksi, sang pria memberikan pengakuan jujurnya, "Tidur memeluk orang-orangan sawah itu terasa lebih hangat daripada tidur memeluk istriku sendiri."

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi wanita-wanita yang suka belanja Online di dunia maya ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved